Sukses

Lifestyle

Mirip Drama Korea, Kisah Pria yang Tolong Wanita Menstruasi di Bus Ini Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, seorang wanita menceritakan kisah dirinya yang mengalami kejadian memalukan saat mengalami menstruasi di bus secara tiba-tiba. Kisah tersebut pun menjadi viral, karena ada seorang pria baik hati yang merelakan jaketnya untuk menutupi noda menstruasinya.

Dilansir dari Koreaboo, awalnya wanita ini menceritakan kalau ia punya siklus yang tidak teratur. Dia pun tak menyangka kalau akan mendapatkan tamu bulanan itu di kala dia sedang duduk di dalam bus. Saat itu, ia sedang memakai rok pendek untuk keperluan pemotretan yang akan dilakukannya.

Lebih parahnya lagi, darah menstruasinya itu merembes sampai ke pahanya. Sang wanita pun galau karena merasa akan sulit baginya buat berdiri dengan kondisi seperti itu. Di saat bingung, untungnya pria yang duduk di dekatnya menyadari kalau si wanita sedang mengalami hal yang 'sulit' dan memalukan.

Pria tersebut tiba-tiba berdiri dan menumpahkan susu stroberi di dekat wanita tersebut. Pria itu lalu bilang, "Maaf aku menumpahkannya. Ambilah bajuku dan ikatkan di tubuhmu sebelum turun." Dia lalu menyerahkan jaket yang berisi tisu di saku kepada wanita itu.

Wanita itu tentu saja merasa tersentuh dengan kebaikan orang asing tersebut. Sayangnya sebelum mengucapkan terima kasih, pria itu sudah keburu turun dari bus. Wanita itu lalu menceritakan pengalamannya di Facebook dan kini kisahnya sudah dapat lebih dari 90 ribu likes dan 27 ribu komentar. Gara-gara postingan di Facebook itu pula, ia pun akhirnya berhasil menemukan pria baik hati itu.

Seorang netizen membagikan screenshot percakapannya dengan pria yang menolong wanita di bus itu. Dalam percakapan itu, tampak si pria bercerita pengalamannya kepada teman setelah menolong wanita yang mengalami menstruasi.

"Dong Gun, sepertinya wanita yang duduk di sampingku sedang 'dapat'. Lalu aku buka susu stroberi yang mau aku minum setelah turun dan pura-pura menumpahkannya. Aku masukkan tisu ke dalam jaketku dan aku serahkan padanya," cerita pria tersebut di chat-nya.

Setelah bertemu lagi dengan penolongnya di media sosial, wanita tersebut kemudian menawarkan untuk membelikan si pria jaket baru. Namun pria yang ternyata bernama Kang Sung Hyun itu menolak mendapatkan jaket baru dan hanya meminta dibelikan susu stroberi kalau kebetulan mereka bertemu lagi suatu hari nanti.

 

Penulis: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading