Sukses

Lifestyle

Apa Pun Opininya, 3 Zodiak Ini Selalu Mengungkapkannya

Fimela.com, Jakarta Mengungkapkan pendapat merupakan salah satu cara untuk berekspresi. Dengan mengungkapkan pendapat atau opini, itu artinya kamu telah meminimalkan salah paham antara kamu dengan orang lain. Yap, sadar atau nggak, berdiam diri atau enggan menyuarakan pendapat bisa menimbulkan salah paham, lho.

[bacajuga:Baca Juga]3441779 3412850 3438663)

Namun, sayangnya nggak semua orang mampu menyuarakan pendapatnya. Sebagian orang memilih untuk diam ketika diberi kesempatan untuk mengungkapkan pendapatnya tentang sesuatu.

Banyak hal yang menjadi faktor seseorang memilih diam untuk menyuarakan pendapat. Entah karena malu, karena nggak mau menimbulkan gesekan, atau bahkan mereka malas untuk berinteraksi lebih jauh dengan orang lain.

Banyak banget, deh alasannya. Beda halnya dengan orang-orang dari zodiak ini, nih. Apa pun opininya, setuju atau nggak setuju, mereka akan menyuarakannya. Lantas, zodiak mana saja yang nggak takut menyuarakan pendapatnya? Simak ulasan berikut yang dihimpun dari Your Tango.

Virgo

Virgo mungkin akan mati jika mereka nggak bisa berbicara tentang pikirannya. Mereka nggak bisa hidup hanya dengan berdiam diri tanpa mengatakan sesuatu. Tetapi bahkan ketika mereka harus selalu berbicara, mereka nggak pernah sok tahu. Mereka mungkin tahu segalanya, tetapi ketika mereka menyampaikan pendapatnya, itu artinya mereka peduli. 

Gemini

Gemini senang berbagi pendapat, bahkan jika pendapatnya itu mengubah pendiriannya. Tetapi hanya karena mereka nggak bisa memilih satu pendapat untuk dipegang teguh, bukan berarti mereka diam bakal pasif. Padahal, pada kenyataannya, mereka juga nggak selalu  tahu tentang apa yang mereka bicarakan. 

Aquarius

Aquarius sangat vokal dalam menyuarakan opininya dan mereka nggak hanya melihat dari sisinya saja. Jika Aquarius membela seseorang atau sesuatu dengan opininya, mereka bisa berubah menjadi seseorang yang sangat semangat dan bergairah. Banyak gerakan tangan dan tubuh yang ikut bicara saat mereka menyuarakan pendapat. Aquarius semangat membicarakan tentang politik dan topik kontroversial. Mereka nggak bisa menahan diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading