Sukses

Lifestyle

Miliki Kreativitas Segudang, Kaesang Pangarep Jadi Nominator di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Kaesang Pangarep? Anak bungsung dari Presiden Indonesia, Joko Widodo ini memang memiliki segudang kreativitas. Berkat kreativitasnya sekarang, tidak semata-mata ia dikenal sebagai anak Presiden saja, melainkan anak muda berbakat yang kekinian. Maka dari itu, ia masuk sebagai nominasi di XYZ Day 2018.

Sifatnya yang gokil dan apa adanya, membuat Kaesang dilihat sebagai sosok sederhana yang membumi. Meskipun sang Bapak seorang Presiden, Kaesang malah justru nyaman tampil seperti orang biasa saja. Tidak pernah terlihat dengan pengawalan ketat ketika bepergian kemana-mana, ia malah nyaman dengan dirinya yang apa adanya.

Kaesang, yang memang jauh dari kesan glamor dan sombong, memang lebih suka mandiri dan tidak berpangku tangan oleh sang Bapak. Maka dari itu, sekarang Kaesang memiliki banyak usaha yang dijalaninya. Seperti membuat, clothing line Sang Javas dan bisnis kuliner Sang Pisang.

 

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Bukan hanya itu saja, Kaesang yang juga sangat aktif menjadi vlogger, selalu membuat konten yang super kreatif dan sangat layak untuk ditonton, apalagi ia suka membuat hal-hal nyeleneh. Itu yang menjadi daya tariknya.

Well, maka dari itu Kaesang Pangarep menjadi nominasi di ajang XYZ Day Awards 2018. Sebagai sosok yang mampu menghadirkan konten-konten kreatif, ia masuk dalam kategori Creator of the Year. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk mari ikutan XYZ Day 2018! jangan sampai kelewatan, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading