Sukses

Lifestyle

All About Aries: Warna Ini Bawa Keberuntungan Bagi Orang-orang Berzodik Aries

Bintang.com, Jakarta Keberuntungan merupakan salah satu hal yang diharalkan banyak orang di dunia ini. Meski demikian, keberuntungan sendiri nggak bisa ditebak kapan datangnya dan bagaimana bentuknya.

[bacajuga:Baca Juga]3445141 3415017 3441923)

Namun, sering kali, keberuntungan dikaitkan dengan perbuatan baik di masa lalu. Sebab akibat, gitu, deh. Padahal, keberuntungan ngggak selalu didapat karena hal tersebut, tapi dari hal-hal sepele yang ada di sekitar kita. Apakah kamu menyadarinya?

Seperti lewat warna, misalnya. Pada beberapa kesempatan, warna bisa membawa seseorang pada keberuntungan yang nggak terduga. Kayak warna keberuntungan yang dimiliki oleh zodiak Aries berikut ini, misalnya.

Pada All About Aries kali ini, Bintang.com akan membahas keberuntungan orang-orang zodiak Aries lewat warna. Warna apa saja yang membawa keberuntungan orang-orang berzodiak Aries? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Warna Keberuntungan Aries

Api merupakan elemen yang ada di dalam diri setiap orang berzodiak Aries. Seperti yang kita tahu, api kerap kali dilambangkan dengan warna merah. Begitu pula warna keberuntungan orang-orang berzodiak Aries yang ada di dunia ini. Terutama merah dan merah scarlet.

Warna-warna tersebut akan bertindak sebagai ekstraktor negatif dan penyerap positif dalam hidup mereka. Memakai atau menggunakan benda-benda berwarna merah akan membawa keberuntungan dalam berbagai aspek, seperti kesehatan, kekayaan, kesuksesan, dan kemakmuran ke dalam hidup.

3 dari 3 halaman

Arti Warna Merah

Lantas, apa arti dari warna merah?

Dikutip dari Color Wheel Pro, merah adalah warna api dan darah, sehingga warna tersebut erat dikaitkan dengan simbol energi, perang, bahaya, kekuatan, kekuatan, tekad serta gairah, keinginan, dan cinta. Merah adalah warna intens yang sangat emosional. Dalam aspek kesehatan, warna ini bisa meningkatkan keseh metabolisme manusia, meningkatkan laju pernafasan, dan meningkatkan tekanan darah.

Warna ini memiliki visibilitas yang sangat tinggi alias sangat mencolok, itulah sebabnya mengapa rambu-rambu, lampu lalu lintas, dan peralatan api biasanya dicat merah. Dalam lambang, merah digunakan untuk menunjukkan keberanian. Warna merah juga kerap dipakai oleh banyak bendera nasional. Sedangkan merah terang melambangkan kegembiraan, seksualitas, gairah, kepekaan, dan cinta.

Arti warna merah tersebut sangat merepresentasikan kepribadian dan karakter Aries yang penuh energi, semangat, dan gairah untuk melakukan banyak hal yang mereka kehendaki. Mereka memiliki power yang nggak dimiliki oleh zodiak dan warna lain. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Zodiak Aries: Jangan Bergantung Pada Orang Lain, Ingat Ini Hidupmu
Artikel Selanjutnya
All About Aries: Kalimat yang Sebaiknya Nggak Kamu Katakan ke Aries