Sukses

Lifestyle

Mau Pakai Gaun Pernikahan Seperti Milik Putri Disney? Bisa Banget!

Fimela.com, Jakarta Memakai gaun cantik nan anggun di hari pernikahan adalah impian semua wanita. Bicara soal gaun pengantin, sekarang kamu bisa lho menggunakan aun cantik yang dengan tema 'Disney Princess'.

Baru-baru ini, perusahaan dari Jepang Kuradia Co. meluncurkan 14 gaun pernikahan yang bertema 'Disney Princess'. Mereka terinspirasi dari enam putri Disney, ada gaun Belle dari Beauty and The Beast, Snow White, Aurora dari film Sleeping Beauty, Cinderella, Rapunzel dari 'Tangled' serta Ariel dari 'The Little Mermaid'. Gaun warna-warni tersebut seolah menegaskan kalau pesta pernikahan tidak harus bertema putih. Wow!

 

Buat kamu yang penasaran, tenang saja, selain gaun mereka juga memproduksi tuxedo. Jas ini tentu saja disesuaikan dengan gaun sang putri. Sehingga, calon pengantin pria juga bisa tampil all out saat hari pernikahan nanti.

Dilansir dari Mirror, perusahaan ini sampai berkolaborasi dengan Disney untuk mendapat lisensi resminya. Bahkan, pembuatan gaun pun dibuat semirip mungkin dengan gaun di film Disney. Tertarik mencobanya? Tunggu sampai kamu lihat harganya.

Kalau kamu berminat menggelar pernikahan dengan tema seperti ini, siap-siap rogoh kantonmu dalam-dalam ya. Gaun-gaun tersebut tidak untuk diperjualbelikan namun kamu bisamenyewanya dengan harga $ 3600 per gaun atau setara hampir Rp 50 juta. Untuk tuksedonya, disewakan dengan harga $ 900 atau Rp 12 juta rupiah.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading