Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Baik Soal Urus Anak dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang istri dan ibu bukanlah hal mudah. Meski demikian, bukan berarti nggak bisa dilakukan. Bisa banget! Berbekal kasih sayang, sabar, kewaspadaan, dan cinta, semua bisa dilakukan dengan baik.

[bacajuga:Baca Juga]3445141 3415017 3441923)

Lebih dari itu, konon ada zodiak yang juga ikut berpengaruh dalam hal ini. Yap, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak ini adalah zodiak yang dikatakan masuk dalam golongan terbaik dalam mengurus anak dan keluarga. Hmmm apa, ya, yang membuat mereka demikian?

Banyak hal tentunya, tapi tiga zodiak ini punya karakter tertentu yang membuatnya jadi lebih baik dalam mengasuh anak anak dan mengurus keluarganya. Penasaran apa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Tentu saja, Cancer menempati urutan teratas daftar ini. Ketika menjadi seorang ibu, Cancer akan menjadi seorang ibu rumah tangga seutuhnya. Urusan rumah tangga dan anak-anak menjadi mudah jika ditangani oleh mereka. Mereka bekerja keras untuk membuat rumah  nyaman dan indah untuk keluarga mereka. Mereka melakukan yang terbaik bagi pasangan mereka. Secara otomatis, hal tersebut akan memberi kebaikan dalam pertumbuhan anak mereka secara keseluruhan.

 

Scorpio

Scorpio mungkin nggak terlihat seperti zodiak yang siap menjadi orangtua. Mereka memang emosional tetapi tetap terkendali atau setidaknya tetap mencoba untuk terkendali. Mereka memiliki naluri protektif tentang dirinya dan emosi, bahkan jika itu nggak ditunjukkan secara terang-terangan. Mereka juga dikenal perhatian kepada orang-orang yang mereka cintai.

Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang mementingkan diri sendiri dan mungkin nggak terlihat kalau mereka cocok jadi orangtua. Namun, mereka membutuhkan perhatian yang bisa dengan mudah mereka dapat dari pasangan dan anak-anak mereka. Mereka juga sangat suka diemong, sebab mereka tahu perhatian positif bisa membuat mereka lebih baik lagi dalam memberi perhatian pada anak-anak mereka. Mereka akan memberi anak-anak apa yang mereka butuhkan lebih banyak dari apa yang mereka inginkan.

;
Loading