Sukses

Lifestyle

Tips Pacaran Setelah Menikah ala Putri Marino dan Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Putri Marino dan Chicco Jerikho untuk memutuskan menikah. Tiga bulan pacaran, pernikahan mereka pun terlaksana dengan khidmat bersama orang-orang terdekat pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu di sebuah resort di Bali.

Tentunya banyak pertanyaan yang terlontar, tentang mengapa mereka bisa memutuskan untuk menikah dalam waktu sesingkat itu? Jawabannya tak susah-susah; kalau sudah yakin, mau dikata apa?

Pada satu kesempatan Putri mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang akan langsung melakukan suatu hal yang dia yakini, dan pada saat itu ia sudah sangat yakin untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Chicco.

Di sisi lain, Chicco juga begitu jatuh hati pada Putri sejak awal. Putri begitu istimewa di mata Chicco karena kemandirian dan sifatnya yang tidak neko-neko.

Well, mungkin memang sudah selayaknya mereka bersama. Mereka saling mengagumi. Putri bahkan mengagumi sosok Chicco sejak dirinya masih berstatus pelajar SMP.

Takdir itu kadang-kadang bekerja dengan cara yang lucu, terutama soal jodoh. Soal pacaran yang baru tiga bulan tidak akan berpengaruh apa-apa kalau hati sudah berkata yakin. Lagipula, momen-momen pacaran itu masih bisa diciptakan setelah menikah, lho. Sama seperti yang dilakukan Putri Marino dan Chicco Jerikho.

Pacaran Setelah Menikah Ala Putri Marino dan Chicco Jerikho

Seperti pasangan baru pada umumnya, Putri dan Chicco juga masih sangat tampak mesra! Setelah pernikahan terlaksana, pasangan ini masih sering melontarkan pujian untuk satu sama lain. Sepertinya Putri masih melihat Chicco seperti sosok yang sama dengan yang ia kagumi saat masih di bangku SMP.

"Grateful to have you as my soul mate..." tulis Putri pada sebuah keterangan foto di instagramnya.

Hal senada dan dengan foto yang sama juga dituliskan Chicco di Instagramnya.

Sejak secara resmi mengumumkan mereka berpacaran mereka memang kerap kali mengunggah foto berdua, lengkap dengan kata-kata mesra. Hal itu tampaknya masih dipertahankan sampai kini.

Dua hari lalu Chicco mengunggah foto Putri yang sedang tersenyum lebar memegang bunga mawar. Mantan pacar yang cantik, manis rasa gula dan menggemaskan padahal belum mandi looooh 😘" tulis Chicco.

Seperti yang terlihat dalam unggahan mereka di instagram, Putri dan Chicco sedang berada di Bali untuk merayakan ulang tahun adik Putri. 

Tetap Saling Mendukung Karier Satu Sama Lain

Saat kabar pernikahan keduanya beredar, banyak yang mempertanyakan dengan nada menyayangkan perihal keputusan Putri. Di usianya yang masih tergolong muda dan karier yang baru mencapai puncaknya, ia memilih untuk menikah. Namun Putri dengan tegas menjawad tidak ada ketakutan apalagi penyesalan untuk hal itu.

Sepertinya Putri memang mendapat dukungan penuh dari Chicco untuk terus menjajaki kariernya. Di gala premiere film terbaru Putri, Jelita Sejuba, Chicco hadir mendampingi Putri. Ia pun mengunggah foto momen tersebut di instagram dengan kata-kata manis untuk sang istri.

 

"Gala premiere @film_jelitasejuba...ketabahan seorang istri tentara yang harus di tinggal tugas...you doing a great job unyi ❤️ @putrimarino Jangan lupa pada nonton di bioskop ya tanggal 5 april 2018..." 

Sama halnya Putri kepada Chicco, ia pun menemani Chicco saat gala premiere film Love For Sale yang diproduserinya. Ah, manis sekali pokoknya pasangan ini. 

Meski sudah menikah, menjaga keharmonisan dengan pasangan seperti ketika masih pacaran itu memang perlu. Sebab, gelora cinta yang ada saat pertama menjalin hubungan bisa hilang seiring berjalannya waktu. Namun upaya-upaya seperti yang dilakukan Putri Marino dan Chicco Jerikho ini yang mampu mempertahankan hangatnya. Sampai berapapun usia hubungan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading