Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Katanya Bakal Dapat Pacar di Bulan April

Fimela.com, Jakarta Nggak ada yang tahu kapan jodoh datang menjemputmu dari kejombloan. Kapan pun waktunya, pasti akan jadi hal yang menyenangkan. So, nggak heran jia banyak jomblo yang menantikannya. Apakah kamu salah satu orang yang menanti jodoh dalam waktu dekat ini? 

[bacajuga:Baca Juga]3445141 3415017 3441923)

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak akan bertemu dengan pujaan hatinya di bulan april ini. Siapa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aquarius

Bulan ini kamu sangat bersinar. Pertemuan Aquarius dengan orang baru bisa menjadi titik balik bagimu untuk melihat cinta dan hubungan dengan cara yang berbeda. Jangan abaikan kesempatan yang ada. Well, setiap orang berhak untuk bahagia termasuk denganmu. Sekadar pesan yakinlah dengan isi hatimu, jika kamu yakin tidak perlu menunggu lama.

Belajar untuk terbuka dengan orang lain akan membukakan jalanmu untuk bertemu pujaan hati di bulan keempat di tahun 2018 ini.

2. Gemini 

Jika kamu berhasil merendahkan ego dan gengsi impianmu untuk mengakhiri masa jomlo akan segera berakhir. Jangan menganggap remeh orang lain. Jika memang dia layak diperjuangkan, jangan ragu untuk melakukannya. Yakinlah kamu tahu siapa yang terbaik buat kamu.

Pelajar terpenting belajarlah untuk menghargai orang lain dan lebih legowo. Jika kamu ingin dihargai maka mulailah dari diri kamu sendiri.

 

3. Pisces

Trauma masa lalu memang akhirnya menghambat kamu di masa sekarang. Pertemuan kamu dengan orang baru membuat kamu ragu, menerima atau justru menolaknya. Sembuhkan diri kamu, dan jatuh cintalah saat kamu siap bukan untuk mengusir sedih. Kecewa boleh, tapi jangan menjadi hambatan kamu untuk menemukan bahagia.

Bagi Pisces bulan ini mungkin akan sedikit berat untuk dilalui, namun jangan khawatir kamu akan bertemu dengan sosok yang tepat dan memahamimu. Jadi, boleh nih dipersiapkan untuk jatuh cinta mulai dari sekarang.

Ladies, demikian 3 zodiak yang akan bertemu sosok spesial di bulan april ini. Apakah salah satunya adalah kamu? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar. Selamat menanti cinta.

 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading