Sukses

Lifestyle

Dibully Gara-gara Bertubuh Besar, Gadis ini Balas dengan Hal Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Hari gini, ternyata ada banyak orang yang menjek karena bentuk tubuh yang dimiliki seseorang Bahkan, hal yang disebut 'body shaming' ini acap kali terjadi di negara-negara maju, lho. Hal ini seolah membuktikan kalau kemajuan jaman ternyata tak sebanding dengan kemajuan pemikiran seseorang ya.

Seorang fotografer dan 'plus size model' Lesego Legobane baru-baru ini menerima perlakuan kurang mengenakan dari salah seorang netizen. Wanita berusia 24 tahun ini tiba-tiba saja menerima sebuah tweet yang menyandingkan foto dirinya dengan model lain. Mirisnya, foto tersebut disertai dengan caption bernada mengejek.

 

Foto tersebut diunggah oleh seorang pemuda bernama Leyton Mokgerepi. Ia menulis sebuah caption yang berisi 'Wanita yang aku sukai VS Wanita yang menyukaiku'. Tak disangka, ribuan netizen meretweet foto tersebut hingga sampai ke tangan Lesego.

Wanita yang menamai dirinya 'Thick Leeyonce' ini pun membalas isi tweet tersebut. Bukannya marah, ia justru balas mengejek Leyton dengan mengatakan bahwa ia tak menyukainya. 'I don't like you' tulisnya di twitter. Sontak, reaksinya semakin mendapat pujian, tak sedikit juga yang turut membelanya.

Akibat dibully oleh seorang pemuda tak dikenal di Twitter, kini kehidupannya berubah drastis. Tak kurang dalam waktu 24 jam sudah banyak media asing yang berebut untuk meliputnya. Hal ini terjadi karena Nicki Minaj dan Ariana Grande pun turut menyuarakan kepedulian pada Thick Leeyonce dengan memberikan like pada balasan twitternya.

Dalam kesehariannya, Leeyonce ternyata juga sering mengkampanyekan anti body shaming. "Seorang wanita harus bangga dan percaya diri atas tubuhnya," tuturnya seperti dilansir oleh Buzzfeed. Kini, Leeyonce bersiap menerima panggilan sebagai gadis sampul majalah kenamaan 'Teen Vogue' karena aksinya di Twitter. You go, girl!

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading