Sukses

Lifestyle

Merasa Terlalu Cantik untuk Bekerja, Wanita Ini Pilih Jadi Pengemis

Bintang.com, Jakarta Wajarnya, secantik dan sekaya apapun seseorang, ia akan terus menjadi seorang yang produktif dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun hal tersebut tak berlaku untuk seorang wanita asal Provinsi Yunnan, Cina menyebut dirinya 'terlalu cantik untuk bekerja'.

Melansir laman NextShark, wanita berusia 30 tahun itu memilih tak bekerja dengan alasan tersebut. Lucunya, ia justru memilih untuk menjadi seorang pengemis di jalanan.

Saat mengemis, sosok wanita yang tak disebutkan namanya ini menaruh sebuah tulisan di depannya untuk menarik simpati orang-orang yang lewat. "Saya dari Hunan, saya memiliki kecantikan alami, tidak cacat dan sehat, dan saya memilih untuk mengemis di sini dari pada mencari pekerjaan, terima kasih kepada jiwa yang baik hati," tulisnya.

Tulisan itu pun bukan menarik simpati orang-orang yang lewat, melainkan membuat mereka merasa kesal mengetahui alasan dia mengemis. Tak sampai di situ, potret dirinya pun viral di media sosial dan mengundang amarah, mengingat ia memiliki badan yang sehat dan masih muda, namun tak bekerja dan memilih jadi pengemis.

Sebelum mengemis, rupanya wanita itu adalah seorang kasir di sebuah pusat perbelanjaan. Selain itu ia dulunya juga bekerja sebagai seorang pelayan sebelum dipecat.

2 dari 2 halaman

Sempat Berpikir Jual Diri

Sebelum menuliskan kalimat yang mengatakan soal dirinya yang cantik dan sehat namun memilih tak bekerja, wanita itu sempat berpikir ingin menuliskan bahwa dirinya butuh uang untuk makan," Aku lapar, butuh uaang 10 yuan untuk makan," niatnya awal wanita tersebut yang tak tertulis.

Dengan kejujurannyaa itu, ia berharap akan ada orang yang simpati padanya dan memberikan uang untuk memenuhi kebutuhan perutnya. Selain kalimat di atas, wanita ini pun sempat beerencana untuk menjual tubuhnya, namun ia mengurungkan gagasan tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menang Kompetisi Bokong Terindah, Hidup Wanita Ini Berubah Drastis
Artikel Selanjutnya
Tendang Pegawai Toko Handphone, Wanita Ini Ditangkap Polisi