Sukses

Lifestyle

Pria Ini Rela Tak Makan Demi Membawa Anak-anaknya ke Steak House

Bintang.com, Jakarta Steak menjadi salah satu makanan yang dibuat dari olahan daging sapi yang sangat populer di seluruh dunia. Bagi sebagian orang membeli steak daging sapi setiap hari mungkin persoalan yang gampang, namun bagi sebagian orang lainnya, harga steak memang tidaklah murah, sehingga belum tentu sebulan sekali bisa memakannya.

Cerita mengharukan soal steak daging sapi kini tengah menjadi viral di media sosial. Semua berawal ketika seorang netizen bernama Rocky Wong membagikan kisahnya ke media sosial. Pria asal Taiwan tersebut membagikan cerita mengharukan ketika ia melihat seorang pria menatap seorang anak yang tengah asyik makan makanan cepat saji.

Pria tersebut ternyata adalah ayah si anak yang tengah menikmati makanannya di restoran makanan cepat saji tersebut. Ya, si ayah hanya bisa menjaga anaknya dari luar restoran lantaran ia hanya sanggup membeli satu makanan saja. Melihat hal itu, ternyata Rocky mengingat kembali perjuangan ayah yang sangat dicintainya.

Tak jauh berbeda dengan anak dan ayah yang ada di restoran cepat saji tersebut, Rocky juga bukan dari keluarga yang bisa dengan mudahnya menikmati makanan cepat saji, atau makanan mewah lainnya. Bagi keluarga Rocky itu adalah makanan mahal yang sangat jarang dinikmati. Namun suatu kali sang ayah memberikan hadiah untuk Rocky dan adik-adiknya.

“Hari ini ayah akan membawa kalian ke Family Steak House,” tulis Rocky menirukan ucapan sang ayah. Tentu itu adalah hari yang paling dituggu-tunggu oleh Rocky. Keadaan keluarga Rocky yang sangat sederhana berbeda jauh dengan teman-temannya yang bisa setiap minggu mendatangi restoran steak.

2 dari 2 halaman

Ternyata Inilah Usaha Ayah untuk Membahagiakan Anak-anaknya

Rocky terlalu senang saat ayahnya mengajak ia dan adik-adiknya ke Family Steak House. Ia tak memikirkan apa pun melainkan segera duduk di restoran sambil menikmati steak daging sapi yang diberi saus dan rasanya sangat empuk dimulut. Meskipun steak yang dipesan oleh ayahnya adalah steak yang paling murah.

Ketika ia dan adik-adiknya ingin mulai menikmati steak si ayah pamit untuk pergi sebentar dan meminta Rocky menjaga adik-adiknya. Ya, ayahnya tak ke mana-mana, dari kejahuan sang ayah terlihat menjaga anak-anaknya. Dari situlah Rocky baru sadar kalau sang ayah hanya memiliki sedikit uang yang pas untuk anak-anaknya saja, sedangkan ia rela menunggu di luar dengan perut yang kelaparan.

Dalam ceritanya Rocky mengatakan kalau setelah dewasa ia baru sadar bahwa banyak hal yang telah dikorbankan oleh ayahnya. “Kurasa ayahku dulu mungkin merasa bersalah lantaran ia tak bisa memberikan anak-anaknya kehidupan yang nyaman,” tulis Rocky. Di akhir tulisannya Rocky mengatakan kalau inilah saatnya ia dan saudara-saudaranya yang bekerja keras untuk membahagiakan ayahnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenalin Marie Kondo, Perempuan Paling Bersih di Dunia
Artikel Selanjutnya
Jujur Mengembalikan Uang Rp 16 Juta, Sopir Angkot Diberi Hadiah yang Bikin Melongo