Sukses

Lifestyle

All About Aries: Bagaimana Jadinya Kalau Aries Pacaran sama Aries?

Bintang.com, Jakarta Bagi beberapa orang, memiliki pasangan yang bisa menyeimbangkan sifat baik dan buruknya adalah hal menyenangkan. Dengan demikian, sifat keduanya nggak saling bentrok jika tengah terjadi pertikaian atau selisih paham.

[bacajuga:Baca Juga]3448596 3448367 3380080)

Selama ini, mungkin kita tahu bahwa karakter seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. So, setidaknya kamu jadi bisa memilih atau memfilter orang-orang dengan karakter bagaimana saja yang bisa menjadi pasanganmu kelak.

Nggak selalu, sih, tapi setidaknya kamu bisa melakukannya sebelum terjadi hal-hal yang nggak diinginkan. Lantas, bagaimana kalau memang ternyata kita suka sama orang yang zodiaknya sama dengan kita, yang artinya punya sifat sama kayak kita.

Hmm... Bagai dua sisi mata uang yang berbeda, pastinya ada sisi menyenangkan dan ada sisi tidak menyenangkannya. Kayak yang terjadi sama orang-orang Aries ketika berpacaran dengan Aries pula. Gimana hayo jadinya? Simak ulasan All About Aries berikut ini.

Aries dan Aries Pacaran?

Jika Aries dan Aries bersama, ada kemungkinan hubungannya akan menjadi hubungan yang meledak-ledak, dan nggak seperti kebanyakan zodiak lainnya, mereka bisa saja menjadi hal yang baik.

Kita semua tahu, bahwa Aries sangat mandiri dan impulsif dan menyukai pertarungan yang baik. Mereka juga menikmati sedikit kekacauan dan ketidakstabilan dalam hidup mereka. Ketika bertengkar, Aries dan Aries masing-masing akan kehilangan kontrol karena dua-duanya sangat meledak.

Kalau Aries dan Aries Bertengkar

Meski demikian, obat dari pertengkaran pasangan duo Aries adalah mereka sendiri. Sebab, mereka akan segera menyadari betapa serunya jika mereka bersama dan saling membutuhkan. Jadi, mereka pun akan memperbaiki hubungannya dengan segera.

Aries nggak suka terburu-buru membuat komitmen jangka panjang, kebebasan mereka memungkinkan hubungannya akan berjalan dengan baik. Hubungan Aries-Aries dapat bekerja dengan baik pada level biasa, dan cenderung bertahan lebih baik daripada kebanyakan. Meski sebenarnya ada beberapa zodiak lain yang bisa menghargai Aries lebih dari Aries itu sendiri.

Loading