Sukses

Lifestyle

Nggak Mudah Dimanipulasi, 3 Zodiak Ini Bisa Lihat Kebohonganmu

Fimela.com, Jakarta Nggak ada satu orang pun di dunia ini yang ingin dan berharap untuk dibohongi, meski kejujuran menyakiti hati. Sebab, cepat atau lambat, kebohongan pasti akan terbongkar, bagaimana pun caranya. Pernahkah kamu mengalaminya?

[bacajuga:Baca Juga]3448596 3448367 3380080)

Untuk itu, peka, skeptis, dan berpikir logis terhadap lingkungan sekitar dibutuhkan untuk menghindari manipulasi atau kebohongan dari orang-orang di sekitar kita. Selain itu, memperluas wawasan pun tak boleh lupa dilakukan untuk mencegah kebohongan.

Sebab, terkadang, manipulasi atau kebohongan terjadi lantaran si target dianggap nggak tau banyak tentang suatu hal yang sedang atau telah terjadi dan kurang punya kuasa atas dirinya sendiri. Hmm... Kamu nggak mau, dong, jadi korban kebohongan?

Kecenderungan seseorang jadi mudah dibohongi terkadang dipengaruhi oleh karakternya sendiri, dan zodiak berbicara banyak soal hal ini. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak ini adalah zodiak yang konon nggak bisa dimanipulasi.

Sebab, mereka punya sederet sifat yang bisa mencegahnya dari orang-orang manipulatif. Hmmm so, jangan coba-coba bohong sama tiga zodiak ini, ya, Gaes. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya

Scorpio

Scorpios adalah zodiak yang paling bisa menjadi manipulatif, jadi mereka nggak akan tertipu trik kebohongan kayak yang mereka lakukan. Mereka sangat sadar akan permainan pikiran dan perilaku manipulatif lain. Satu hal yang Scorpios lakukan untuk terhindar dari kebohongan adalah dengan menetapkan batasan.

Jika seseorang mencoba menyuruh mereka untuk melakukan sesuatu yang nggak ingin mereka lakukan, Scorpio akan menyuruh balik orang yang menyuruh. Mereka memastikan bahwa orang tahu konsekuensi serius bagi mereka yang mencoba melakukan tipuan dengan cara apa pun.

Taurus

Taurus nggak akan bisa diperintah untuk melakukan apa pun yang nggak ingin mereka lakukan, jadi nggak ada gunanya untuk mencoba. Mereka memiliki kemauan yang keras dan nggak sungkan untuk mengatakan "nggak". Mereka juga nggak akan terpengaruh oleh tekanan teman atau opini publik. Taurus memegang kendali nasib dan pikirannya sendiri.

Virgo

Jika seseorang mencoba menipu Virgo, mereka harus tahu bahwa Virgo akan berada di dekatnya. Virgos nggak pernah begitu saja melakukan sesuatu hanya karena seseorang menyuruhnya. Mereka harus mampu menimbang pro dan kontra hingga akhirnya mereka tergerak untuk melakukannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading