Sukses

Lifestyle

Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Bikin Geger

Fimela.com, Jakarta Media sosial kembali digegerkan dengan kabar yang menyebut seorang pria menikahi dua orang wanita sekaligus. Viral di media sosial, pernikahan seorang pria asal Filipina itu pun kini tengah menjadi perdebatan.

Kehidupan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk di jalani, di tengah maraknya kasus perceraian saat menjalani kehidupan dengan satu orang wanita, pria muda Filipina ini justru memutuskan untuk menikahi dua orang sekaligus.

Tak hanya itu, pernikahan pria yang menikahi dua wanita sekaligus itu pun mengundang kontroversi, di mana hal tersebut dianggap tak sesuai dengan ajaran agama dan budaya.

Kisah pernikahan di atas menjadi viral saat seorang pengguna Facebook bernama Ronquillo Guiambangan mengunggah foto-foto bahagia keponakannya saat berada di pelaminan dan diapit oleh dua istrinya.

"Congratz Pamangkin. 2 is Better than 1 . ❤️ ❤️ ❤️ (Selamat keponakanku. 2 lebih baik dari 1)," tulisnya dalam unggahan status berisi foto-foto pernikahan keponakannya itu pada 8 April 2018 lalu.

Unggahan tersebut pun kemudian viral, di mana disukai lebih dari 1.700 orang dan dibagikan lebih dari 3.500 kali. Tak ayal, komentar netizen pun memenuhi laman komentar dalam unggahan soal pernikahan kontroversial tersebut.

Jadi Perdebatan

Unggahan yang menunjukkan seorang pria menikahi dua wanita sekaligus itu pun kini tengah menjadi perdebatan. Di mana dianggap tak sesuai dengan ajaran agama dan budaya.

Meski begitu, ada juga yang mengucapkan selamat atas penikahan mereka dan menganggap jika pernikahan mereka adalah keputusan pribadi yang tak perlu dicampuri.

Terjadi di Indonesia

Sebelumnya, hal serupa pun pernah terjadi di Indonesia, di mana tersebar undangan yang menyebut seorang pria akan menikahi dua orang wanita pada hari yang sama.

Meski pernikahan keduanya digelar terpisah, namun pesta pernikahan Cindra dengan dua wanitanya akan digelar serentak yaitu pada 9 November 2017.

Dalam undangan yang tersebar, Cindra pun terlihat mesra memeluk dua wanita yang akan dinikahinya. Tak ayal, hal tersebut membuat banyak netizen iri, meski begitu doa untuk kebahagiaan pria yang nikahi dua wanita sekaligus itu tetap mengalir mengiringi langkah mereka. Namun, pernikahan tersebut ditunda, mengingat tak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading