Sukses

Lifestyle

3 Tips Bercinta Buat Cewek Gemini Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Seks merupakan aktivitas biologis yang juga menjadi kebutuhan setiap manusia. Namun kadang seks juga masih menjadi misteri yang seakan nggak bisa terpecahkan. Apa lagi, buat cewek Gemini yang kerap bosan dengan segala sesuatu. Termasuk soal bercinta di ranjang. 

Nah, bicara soal cewek gemini, sepetinya kamu juga perlu 'meramalkan' nasib kehidupan seksualmu bulan ini, deh. Soalnya, meskipun seks adalah hal yang biologis, kamu kadang nggak bisa menemukan penyebab keresahanmu di ranjang selama ini. 

Tanya ke pakar, yang ada kamuharus pergi ke dokter dan mendapatkan sex ed yang kadang, nggak selalu, ya, membosankan. Cewek gemini di bulan April perlu tips baru yang bikin kamu lebih bergairah. 

Bukan cuma itu saja. Kamu juga butuh tips yang bikin kamu tersenyum usai mengalami orgasme hebat saat bercinta dengan suami. Jangan cuma mengandai dan diam saja.

Kenikmatan seks nggak akan terjadi begitu saja tanpa kamu cari solusinya. Dilansir dari Elite Daily dan juga Women's Health Magazine, ini 3 poin yang harus kamu ingat baik-baik, kalau kamu, cewek Gemini, ingin seks di bulan ini totally different and fun. 

1. Suami Bakal Kasih Kejutan

Dilansir dari Women's Health Magazine, Gem, kamu itu ingin sesuatu yang nikmat di ranjang. Kabar bagus, kamu bakal mendapatkannya bulan April ini. Ya, April memang sudah hampir setengah jalan, tapi kamu yang belum mendapatkan apa yang kamu dambain di ranjang bulan ini, nggak perlu khawatir. 

Suamimu, apapun zodiaknya, bakal memberikan kenikmatan yang belum pernah kamu rasakan selama ini. Seks juga bakal jadi beda karena si dia mau mencoba hal-hal baru demi kamu. 

2. Jangan Terlalu Memaksa

Begini, kamu yang belakangan sudah mulai jarang bermesraan dengan pasangan pasti merasa suntuk. Sedapat mungkin, kamu ingin meluangkan waktu untuk kamu dan suami. Cuma berdua saja. 

Tapi, kesibukkan kalian berdua memang selalu bikin semua rencana romantis gagal. Bahkan rencana untuk bercinta pun lagi-lagi nggak jadi. Gini, usaha boleh. Tapi jangan memaksakan. Karena seks butuh waktu dan durasi yang tepat agar menjadi nikmat tak terahankan. 

3. Seks yang Beda

Cewek Gemini itu memang ambisius dan penasaran. Kalau belum dapat juga, kamu pasti bakal terus kejar. Nggak apa-apa selama kamu nggak terlalu memaksakan kehendak. 

Agar rencana dan apa yang kamu inginkan saat bercinta tercapai, jangan sungkan untuk mencoba hal baru. Mengenakan lingerie baru, misalnya. Atau ganti suasana dan tempat. Semua bisa kamu lakukan, upayakan, dan diskusikan dengan suami. Jadi, santai aja. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading