Sukses

Lifestyle

Serasa Dunia Milik Berdua, Begini 3 Kelakuan Menggelikan Pasangan yang Baru Jadian

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang bisa bikin setiap pasangan dimabuk kepayang. Jangan harap mereka bakalan ingat dunia luar. Saat mereka jatuh cinta, apalagi di masa-masa baru jadian, para pasangan tersebut bakalan merasa kalau dunia ini cuma milik mereka berdua.

Ya, cinta memang menyenangkan saat masih baru. Mungkin kamu pernah mengalaminya. Rasanya perasaan meletup-letup indah seperti kembang api, hati selalu hangat, perut selalu berbunga-bunga, dan kepala dipenuhi tentang bayang-bayang si dia.

Semua perasaan itu seakan mendesak-desak untuk keluar dalam bentuk apapun. Kata-kata cinta, gestur tubuh, pelukan, ciuman, dan berbagai bentuk lain yang dimampunya. Well, sebenarnya bebas-bebas saja. Kalau kita ini makhluk yang merdeka, sepatutnya kita juga bebas mengungkapkan cinta. Meskipun di dunia ini sepertinya tidak ada kebebasan yang hakiki.

Tiap kebebasan kita pasti terbentur dengan kebebasan orang lain. Kita bisa saja mengungkapkan cinta sebanyak-banyaknya pada pasangan kita selagi stoknya masih banyak seperti di awal-awal jadian, tapi apa yang kita lakukan mungkin mengganggu orang lain. Atau bukan 'mungkin' lagi, tapi benar-benar mengganggu.

Mengganggunya sih tidak secara harfiah, paling bikin pemandangan jadi kurang menyenangkan atau hati tersentil ingin berkomentar saking menggelikannya. Hayo, kamu dan pasangan waktu baru jadian kelakuannya menggelikan juga atau tidak?

Kelakuan Pasangan Baru Jadian yang Menggelikan

Kreatif bikin panggilan sayang. Panggil 'sayang', 'ayang', 'beb', itu biasa banget. Pasangan baru jadian tuh lebih jago bikin panggilan-panggilan aneh buat pacarnya. Seperti misal, 'nyenye', 'nyonyo', 'minyu', 'menyo', dan sebagainya yang imut-imut lah pokoknya. Kamu dan pasangan waktu baru jadian, panggilan sayangnya apa? Ay-Bund?

Di medsos mesra melulu. Setiap hari pasti ada aja update-an momen lagi berdua, baik itu jalan-jalan keluar, di rumah, di kampus, di kantor, atau di sekolah. Dari update-an itu juga seperti bisa dilihat kalau pasangan ini setiap hari ketemu, ke mana-mana barengan, apa-apa berduaan. Di mana ada dia, di situ ada pacarnya lah! Belum lagi kalau update lagu-lagu cinta dan dimention ke satu samalain. Aduh, saking semua-mua medsosnya isinya berdua pacar, orang-orang sampai curiga; ini beli hp dan kuotanya patungan, ya?

 

Rencananya masih indah-indah. Baru sebulan pacaran, sudah gembar-gembor rencana pernikahan padahal kuliah belum lulus, skripsi belum dikerjain, tabungan belum cukup, dsb, dsb, dsb. Yang sudah pacaran lama dan masih nabung untuk biaya nikah, sama yang lagi mempersiapkan pernikahan dan mulai banyak ribut ribet sana sini, cuma bisa menatap mereka sambil tersenyum simpul dan berkata dalam hati, "Rasakan saja sendiri nanti, hahahahaha."

Sungguh sebenarnya ini semua tidak apa-apa dan wajar sekali terjadi. Toh nanti mereka akan merasakan bahwa cinta dan perjalanannya takkan semudah serta seindah yang mereka lihat di awal-awal. Selama itu belum terjadi, biarlah pasangan yang baru jadian menikmati, sedangkan pasangan yang usia hubungannya sudah berusia lebih lama memandangi sambil bersyukur bahwa mereka sudah berjalan jauh dari titik awal itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading