Sukses

Lifestyle

All About Aries: Aries Nggak Cocok Ngobrol Lama-lama sama 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, komunikasi adalah hal yang nggak bisa terhindar untuk dilakukan oleh manusia. Baik verbal atau non verbal, komunikasi penting untuk dilakukan. Bukan hanya soal untuk menyampaikan pesan, tapi dengan komunikasi, seseorang juga bisa bertukar pikiran juga pengalaman dan membuka wawasan baru dengan seseorang lainnya.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3448596)

Untuk itu, dibutuhkan komunikan yang sesuai dengan kita. Setidaknya yang memiliki visi, misi, atau latar belakang yang sama demi tersampaikannya pesan dan feedback yang baik. Kebayang, dong, kalau ngobrol sama orang yang nggak nyambung?

Masih dalam bulannya zodiak Aries, kali ini Bintang.com akan membahas sedikit tentang aspek komunikasi dari orang-orang berzodiak Aries. Yap. Rupanya nggak semua orang bisa membangun komunikasi yang baik sama Aries, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang ternyata nggak nyambung untuk berkomunikasi dengan seorang Aries. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Cancer

Ketika berada dalam satu tim, Aries dan Cancer bisa menjadi pasangan yang hebat meski punya gaya yang berbeda. Cancer melihat Aries terlalu liar, sementara Aries cenderung melihat Cancer terlalu sensitif. Aries sering memiliki rencana besar, sementara Cancer sering lebih fokus pada keluarga dan rumah.

Aries sering takut terjebak dalam suatu hubungan, sementara ketakutan terbesar Cancer adalah ditinggalkan. Cancer adalah pasangan yang sangat setia, tetapi mereka hampir menunjukkan kecemburuan atau bahkan memiliki kepositifannya, termasuk dalam soal komunikasi. 

Aries hidup di masa kini dan masa depan, sementara Cancer suka mengingat masa lalu. Oleh karena hal ini, kadang-kadang Aries akan melihat Cancer terlalu sensitif, emosional, dan murung, sementara Cancer akan melihat Aries sebagai terlalu impulsif, nggak peduli, dan mendominasi. Kebayang, kan, kalau Aries dan Cancer menjalin hubungan dan ngobrol lama-lama?

Capricorn

Aries dan Capricorn nggak akan bisa menjalin hubungan dengan mudah. Mereka punya tujuan dan gaya yang cenderung sangat berbeda.

Capricorn cenderung stabil dan membosankan. Beda sama Aries yang penuh petualangan, impulsif, dan bisa hinggap di mana saja. Bersama, mereka akan menjadi frustasi. Capricorn adalah pribadi yang sabar, sedangkan Aries mungkin nggak memiliki banyak kesabaran untuk menyiapkan konsep yang bukan prioritas mereka. Kebayang?

Pisces

Hampir pasti Aries akan mengendalikan hubungannya dengan seorang Pisces dan Pisces akan menerima itu dengan sepenuh hati. Aries adalah zodiak yang agresif, sedangkan Pisces sensitif dan cenderung gampang baper. Pun berkomunikasi, dikhawatirkan akan ada kata-kata dari Aries yang membuat Pisces baper.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading