Sukses

Lifestyle

Karena Sang Mantan Pacar, Perempuan Ini Harus Menjalani 56 Kali Operasi

Fimela.com, Jakarta Sama seperti perempuan lainnya, Judy Malinowski, dari Ohio berharap hubungannya dengan seorang pria bernama Michael Slager berjalan dengan baik, apalagi setelah sebelumnya ia telah mengalami kegagalan dalam menjalani sebuah hubungan. Namun sayang Slager malah melakukan sebuah hal mengerikan.

Kehidupan Judy, ibu dua anak ini pun langsung berubah seketika. Judy tak akan lupa saat di mana pada 2015 lalu Slager melakukan sebuah hal yang sangat buruk kepadanya. Slager diduga menenggelamkan Judy ke dalam bensin dan membakarnya hidup-hidup. Hingga akhirnya selama dua tahun Judy harus berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Setidaknya setelah selama dua tahun berada di rumah sakit Judy telah mendapatkan 56 kali operasi. Namun sayang takdir berkata lain. Setelah berjuang melawan sakit akibat luka bakar yang sangat parah, Judy menghembuskan napas terakhirnya pada Juni 2017 lalu. Namun ‘perjuangan’ Judy tidaklah berhenti sampai di situ.

Akibat dibakar hidup-hidup oleh sang pacar, Judy mengalami luka bakar yang sangat parah di punggu, bokong. Akibat luka bakar tersebut ia juga harus rela kehilangan telinga dan jarinya. Selain itu, tenggorokannya pun mengalami luka yang sangat parah sehingga ia sangat sulit bicara, ia pun sudah tak mampu untuk berjalan.

Meskipun kesulitan berbicara, selama dua tahun di rumah sakit, meskipun dalam keadaan terbari dan kesulitan berbicara, Judy beberapa kali sempat diwawancara untuk menceritakan kronologi kejadian yang membuatnya menjadi seperti ini. Kepada NBC4i, Judy sempat berkata,”Saya tidak pernah tahu ada manusia yang sejahat itu.”

“Ketika kebakaran itu terjadi, dia (pacarnya-Slager) hanya berdiri di sana dan tidak melakukan apa-apa,” terang Judy. Ternyata keberadaan video rekaman tersebut membuat pihak Slager tidak senang dan berusaha menghentikan agar rekaman tersebut tak dijadikan sebagai bukti. Namun beruntung karena Hakim Franklin County Guy Reece memutuskan kalau rekaman tersebut dapat dijadikan bukti.

Judy Telah Tiada, Tapi Kesaksiannya Terekam dalam Sebuah Video

Meskipun kesulitan untuk berbicara karena tenggorokannya rusak parah, namun sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya Judy bersedia untuk berbicara. Dalam sebuah video berdurasi satu jam empat puluh menit Judy menceritakan apa yang dilakukan oleh mantan pacarnya sehingga ia harus menderita selama sisa hidupnya.

Judy kini memang sudah tenang, ia telah kembali kepada sang pencipta, tapi dalam persediangan Judy hadir dalam sebuah rekaman video dan memberikan kesaksiannya. Suasana persidangan pun sempat larut dalam kesedihan, apalagi saat itu ibu Judy, Bonnie Bowes turut hadir.

“Saya sangat bersyukur karena Judy dapat menceritakan kisahnya,” jelas Bonnie. Meskipun sedih melihat anaknya menderita, namun Bonnie menjelaskan kepada NBC bahwa ia sangat bangga terhadap Judy yang dapat menceritakan segalanya meskipun kondisinya sangat lemah. “Judy berjuang untuk menceritakan kisah hidupnya ini,” jelas Bonnie.

Tidak Sengaja Membakar Pacarnya

Bagaimana dengan Slager, pacar Judy? Selama persidangan Slager mengatakan bahwa ia tidak sengaja membakar Judy. Slager memang mengakui saat bertengkar ia sempat menyiram tubuh Judy dengan bensin, namun ia tak pernah benar-benar ingin membakar Judy.

Slager mengaku bahwa usai menuangkan bensin ke tubuh Judy, Slager secara tidak sengaja menyalakan sebatang rokok yang akhirnya menyebabkan kebakaran pun terjadi. Tubuh Judy yang tengah basah karena bensin langsung terbakar. Hingga kini persidangan kasus Judy masih berlanjut, pihak keluarga berharap bahwa pelaku, sang mantan pacar Judy dapat dihukum seberat-beratnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading