Sukses

Lifestyle

Paling Gila Kerja, 3 Zodiak Ini Harus Ambil Cuti Segera

Fimela.com, Jakarta Bekerja adalah salah satu cara manusia untuk bertahan hidup. Namun, seringnya, manusia bekerja lebih dari itu. Ada yang ingin biar sibuk terus, ada yang ingin memperkaya diri, dan ada juga yang memperoleh jabatan yang setinggi-tingginya. Nah, kalau kamu, bekerja biar apa, nih?

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3424822)

Apa pun itu, semoga kamu bukan termasuk dalam golongan orang-orang yang gila kerja, ya. Bekerja memang baik, tapi kalau berlebihan pasti akan menjadi boomerang, baik untuk diri kamu sendiri maupun orang-orang di sekitar kamu. Keluarga, misalnya.

Percaya atau nggak, rupanya kegilaan seseorang dalam bekerja bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Ya, zodiak berbicara banyak soal orang-orang dengan karakter pekerja keras.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah zodiak yang paling jor-joran kalau soal bekerja. Mereka bahkan terkadang sampai lupa istirahat atau bahkan lupa kalau punya hak cuti. Gawat banget, nggak, sih? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Capricorn

Capricorn membutuhkan kerja keras yang ekstrem. Uang sangat penting bagi mereka. Mereka harus memiliki fondasi keuangan yang kuat untuk masa depan. Capricorn selalu ingin punya waktu buat diri sendiri dan keluarga mereka, sebab mereka nggak percaya untuk mengandalkan kebaikan orang asing.

Mereka cenderung mengukur kesuksesan mereka dengan seberapa sering mereka mendapatkan kenaikan gaji dan promosi. Mereka nggak akan liburan kecuali mereka merasa bahwa mereka memiliki cadangan uang. Mereka akan terus bekerja sampai mereka 'jatuh'.

Scorpio

Ketika Scorpio fokus pada sesuatu, mereka nggak akan berhenti sampai selesai. Itu artinya mereka bisa saja melewatkan makan siang, makan malam, dan jarang beristirahat. Bahkan, kalau perlu, mereka bakal makan di meja mereka saking sibuknya. Scorpio begitu dibudaki oleh pekerjaan mereka, terutama jika itu adalah langkah menuju karir yang mereka inginkan. Scorpio begitu bersemangat, jadi janganmengganggu mereka ketika mereka bekerja kecuali itu sangat penting. Scorpio bisa sangat kesal jika kamu memecah konsentrasinya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang terus bekerja meski teman-teman mereka pulang. Jika Taurus mengalami masalah dalam pekerjaan dan nggak bisa memikirkan sesuatu, mereka akan terus melakukannya. Mereka cukup keras kepala, dan ketika untuk urusan bekerja, mereka akan lebih keras kepala dari biasanya. Mereka ingin menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading