Sukses

Lifestyle

Tipe Cewek yang Gampang Bikin Cowok Jatuh Cinta dan Kangen Terus-terusan

Fimela.com, Jakarta Girls, tampilan fisik memang bisa bikin cowok jatuh cinta. Tapi untuk bikin cowok kangen, kepribadian lah yang jadi kuncinya. Bahkan, kepribadian kita bisa menjadi jaminan si dia bakalan memutuskan untuk terus bersama kita atau tidak, lho.

Berdasarkan kepribadiannya, ada beberapa tipe cewek yang sebenarnya mudah membuat cowok jatuh cinta, bahkan terus ingin bersama saking cewek ini mampu membuatnya tergila-gila! Jangan salah, walau sering dibilang sepele, ternyata sifat-sifat inilah ‘kunci’-nya.

Cerewet

Cewek cerewet bagi sebagian besar orang mungkin dinilai sangat kurang menarik. Juga, cewek cerewet dinilai tidak cocok dijadikan kekasih hati. Tapi jangan salah, di balik sikap cerewet seorang cewek tidak jarang ada sikap perhatian yang menenangkan. Cewek yang cerewet juga merupakan cewek-cewek yang enak diajak ngobrol, menyenangkan dan bikin suasana jadi makin ramai.

 

Sederhana & Apa Adanya

Para cowok sangat suka dengan wanita yang sederhana dan apa adanya dia. Tidak sok cantik, sok pintar apalagi sok kaya. Bersanding dengan cewek sederhana, apa adanya namun tetap memperhatikan sisi menariknya dan bisa menyesuaikan diri dengan segala suasana bisa membuat cowok tak hanya jatuh cinta tetapi juga membuat mereka enggan berpaling darinya.

Perhatian, Sabar & Lemah Lembut

Selama ini kodrat cewek memang terlahir sebagai pribadi yang ramah, lemah lembut dan sabar. Ketika cewek memiliki sikap ini di kehidupannya sehari-hari untuk orang-orang yang dicintai mulai orang tua, saudara, kerabat dan sahabat juga kekasih, dipastikan bahwa cowok yang sedang dekat dengannya tak akan menyia-nyiakanya. Cowok itu juga akan jatuh cinta dan terus memupuk cintanya akan tumbuh semakin baik serta kuat ke depannya.

Sifat Cewek yang Bikin Cowok Kangen Terus

Cuek & Misterius

Beberapa cowok tak suka dengan cewek yang terlalu mencari perhatian dan mudah ditebak. Beberapa di antaranya justru sangat tertarik dengan cewek yang cenderung cuek, misterius dan bikin penasaran. Ada daya tarik dan pesona tersendiri di diri wanita yang cuek dan misterius ini. Wanita yang cuek dan misterius sering kali membuat pria tertantang untuk menaklukkan dan meraih hatinya.

Cerdas

Cewek cerdas adalah idaman dari sebagian besar cowok. Kenapa? Karena pada umumnya cewek cerdas mampu menarik perhatian orang di sekitarnya dengan baik. Cewek-cewek cerdas juga memiliki nilai plus di mata cowok. Mereka bahkan terlihat makin mempesona dan mengagumkan di mata cowok walau penampilannya sangat sederhana dan apa adanya.

Itulah beberapa tipe cewek yang sering kali bikin cowok jatuh cinta dan kangen. Meski begitu, kecantikan fisik maupun kepribadian juga menjadi pertimbangan bagi beberapa cowok sebelum mereka benar-benar menyatakan perasaannya pada cewek yang telah mengusik ketenangan hatinya. Cantik tidak hanya dilihat dari fisik yang sempurna, tapi juga dari dalam diri dan hati setiap cewek.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Rohmitriasih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading