Sukses

Lifestyle

Curi Hati Pecinta Musik, De Nada Masuk Nominasi XYZ DAY 2018

Fimela.com, Jakarta Nama musisi JFlow trntu sudah tak asing di telinga, rapper dengan nama lengkap Joshua Matulessy ini tengah menjadi perbincangan setelah merilis karya De Nada. Berkat karyanya yang berhasil mencuri perhatian itu, De Nada pun masuk dalam nominasi Creator Award untuk kategori music di XYZ DAY 2018.

Merekrut penyayi Denada sebagai rekan duet dan DJ JEIA dalam single tersebut, kini video klip yang diunggah di Channel YouTube JFlow Official pada yang rilis pada September 2017 itu, sudah dilihat sebanyak 1,7 juta kali! Penasaran nggak sih kenapa single ini begitu menyita perhatian?

Alasan pertama kenapa single ini begitu digemari adalah karena lagu hip-hop ini memiliki tempo dan beat musik yang asyik banget untuk nge-dance. Kolaborasinya bersama DJ JEIA pun membuat lagu ini begitu bereneri dan berhasil meraup sukses besar.

Selanjutnya, visual dari single De Nada ini juga berhasil menarik perhatian publik berkat tema visual colorful sub-urban dan street, yang membuat siapa saja yang melihatnya terasa seperti melihat video klip Hip-Hop dari penyanyi Hollywood.

Nah, video klip ini pun mendapat perhatian karena dianggap kontroversial, karena Denada dengan berani menunjukkan aksi twerking di beberapa baian klip video single De Nada. Meski dianggap kontroversial, namun musik yang disajikan JFlow, JEIA dan Denada terbilang sukses menghadirkan warna musik baru di Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading