Sukses

Lifestyle

Suka Pacari Wanita Lebih Tua, Pria 19 Tahun Ini Nikahi Nenek Berumur 72 Tahun

Fimela.com, Jakarta Rela nggak sih saat kamu mendengar ada seorang peria berusia 19 tahun menikahi seorang nenek yang umurnya 72 tahun? Itu bukan dongeng guys karena pernikahan tersebut benar terjadi.

Gary Hardwick yang kini berusia 19 tahun memutuskan menikahi Almeda yang usianya 72 tahun pada 2016 lalu. Telah menjalani kehidupan pernikahan selama dua tahun, keduanya pun merasa nyaman mengisi satu sama lain meski terpaut usia 53 tahun.

Melansir laman Mirror, kisah cinta keduanya berawal saat mereka sama-sama sedang merasakan kehilangan mendalam. Kala itu Almeda bertemu Gary Hadwick di pemakaman putranya Robert yang meninggal tragis diusia 45 tahun.

Saat itu juga Gary tengah patah hati karena baru saja putus dengan kekasihnya yang berusia 77 tahun. Ya, Almeda bukan wanita tua pertama yang ia pacari. Usai pertemuan di pemakaman, dua bulan kemudian Almeda pun mengajak Gary bertemu dan mentraktirnya di sebuah restoran pizza.

Dari pertemuan itu, rupanya kisah mereka berlanjut dan dua minggu kemudian Gary mengutarakan keseriusannya dengan melamar nenek yang telah memiliki enam cucu tersebut. Jawabannya? Tentu iya! Dalam sebuah upacara sederhana, pasangan beda generasi itu pun menikah.

Pernikahan Sederhana

Tak lama setelah Gary menyatakan kesungguhannya pada Almeda, mereka pun menikah dalam perayaan sederhana dengan biaya £ 137 yang jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp 2,7 juta.

"Aku tahu, dia adalah orang yang saya inginkan untuk menghabiskan sisa hidup bersama. Saya sama sekali tak merasa tertekan dengan usia," ujar Almeda, yang juga dirasakan sebaliknya oleh Gary.

Cinta dari Mata

Brkisah tentang kehidupan cintanya dengan Almeda, Gary mengatakan jika ia mata istrinya telah membuatnya jatuh hati, "Hal pertama yang membuat saya tertarik adalah mata birunya yang cantik dan indah. Juga kepribadiannya," ujar Gary.

Lebih lanjut ia mengatakan jika dirinya justru tak merasa cocok jika memacari wanita seusianya, karena ia merasa lebih matang dan mencari wanita yang lebih dewasa. Melihat pernikahan mereka, bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading