Sukses

Lifestyle

Agar Diet Sukses, Begini Caranya Rayakan Ultah ala Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak pusing kalau sudah dihadiahi banyak makanan berlemak dan mengandung banyak gula saat ulang tahun? Enak, sih,apa lagi kamu merasa kalau hari ulang tahun harusnya jadi hari spesial alias cheating day gede-gedean. 

Tapi, buat kamu yang termasuk cewek konsisten dan nggak mau cheating meskipun di hari ulang tahunmu sendiri, ada jalan lain buat merayakannya. Kamu bisa mensontek gaya kue ulang tahun milik Victoria Beckham. 

Istri cantik dari David Beckham ini baru saja berulang tahun pada Selasa (17/4) kemarin yang ke 44 tahun. Dilansir dari Women's Health Magazine, ibu dari 4 anak ini tampak lebih muda dari usianya. 

Ternyata, gaya hidupnya yang sehat memang menjadi alasan utama kenapa Victoria masih terlihat muda dan juga memiliki tubuh yang seksi. Victoria juga ternyata termasuk orang yang konsisten dalam melakukan diet. 

Sampai-sampai, kue ulang tahunnya saja diganti dengan sebongkah semangka merah dan beberapa potong stroberi serta bluberi. Kue ulang tahun yang beda miliknya ini diunggah ke dalam akun Instagram miliknya. 

 

Kenapa Bikin Kue dari Buah Segar?

Victoria yang bukan cuma seorang desainer, tapi jug seorang model memang harus menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu caranya degan berolahraga dan mengatur pola makan. 

Pada caption video tersebut, memang tak disebutkan kalau hal ini dia lakukan demi diet ketat. Tapi, kalau dilihat dari komentar para netizen, jelas Victoria memilih kue yang terbuat dari buah segar karena lebih sehat. 

Meskipun begitu, banyak orang yang mengatakan Victoria sebenarnya bisa mengambil satu hari libur berdiet. Tapi, dia mengaku kalau setiap makanan yang masuk ke dalam tubuhnya adalah makanan yang super sehat. 

"Kamu tahu, saya makan sehat setiap hari," katanya kepada Elle, tahun 2014. "Saya banyak makan ikan, sayuran, dan buah. Saya olahraga setiap hari, 6-7 hari seminggu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading