Sukses

Lifestyle

Heboh Surat Perjanjian Pacaran, Isinya Ada 11 Poin, Nomor 10 Paling Bikin Ngakak

Bintang.com, Jakarta Yang sudah pernah menonton film ‘Dilan 1990’ pasti tahu banget tentang adegan di mana Dilan dan Milea membuat surat bermaterai yang isinya menjelaskan bahwa pada hari itu mereka resmi berpacaran. Nah, mungkin itulah yang menginspirasi bocah si pembuat surat perjanjian pacaran yang kini tengah beredar di dunia maya ini.

Lucu memang, tapi kamu pasti akan lebih tertawa ngakak jika melihat beberapa poin yang ada dalam surat perjanjian tersebut. Sebelum membahas setiap poin yang ada dalam surat perjanjian tersebut, nggak ada salahnya untuk membahas surat tanda jadian yang sebelumnya juga menghebohkan netizen.

Akun Instagram @halewwww pada 15 April lalu mengunggah sebuah foto yang telah di ‘likes’ oleh 4.517 netizen. Isi surat jadian tersebut tentunya bikin siapapu yang membacanya tertawa. Surat yang ditanda tangani oleh orang bernama Nanda dan Octa itu menegaskan bahwa mereka mulai pacaran pada 13 April 2018.

“Pemberitahuan: Bahwa Pada Hari ini, Jumat, 13 April 2018, Menyatakan dengan Ini, Nanda dan Okta Telah Resmi Berpacaran, Semoga Bahagia Selama-lamanya,” tulis surat tanda jadian tersebut. Postingan tersebut pun langsung saja dikomentari oleh banyak masyarakat di dunia maya.

Akun Instagram @gitaapriliana menuliskan,”@tyashadid ngakak ribet banget dah, nanti kalau putus harus ke pengadilan dulu.” Sementara itu akun Instagram @dzulqarnaindandi berkomentar,”Anak SD nonton Dilan hasilnya begini.” Memang banyak dari netizen berpendapat bahwa surat perjanjian pacaran tersebut dibuat oleh anak-anak yang kemungkinan masih duduk di bangku sekolah dasar.

11 Poin Penting Surat Perjanjian Pacaran

Nggak lama beredar surat tanda jadian, kini masyarakat dunia maya dihebohkan dengan kemunculan surat perjanjian pacaran. Pemilik akun Facebook Kementerian Humor Indonesia dalam postingan foto surat perjanjian pacaran tersebut memberikan caption,”Pacaran zaman now ada hita di atas putihnya. Kiriman Siti Rahayu. Dan di bawah ini adalah 11 poin yang terdapat dalam surat perjanjian pacaran tersebut.

1. Rajin Salat

2. Ngucapin good morning tiap pagi

3. Sebelum tidur izin dulu

4. Ngabarin kalau kemana-mana, even ‘poop’ sekalipun

5. Jujur setiap saat!!!

6. Ngedate 1 minggu sekali

7. Kalau party harus ngajak, kalau bisa ikut

8. Khusus ****neken 1 minggu sekali

9. Bales chat nggak boleh lama

10. Kalau ketemu kudu cium kening!

11. Peraturan selanjutnya akan dibuat sesuai kesepakatan

 

Surat Perjanjian Pacaran yang Bikin Ngakak Netizen

Diunggah pada 17 April lalu ke akun Facebook Kementerian Humor Indonesia, surat perjanjian pacaran tersebut kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. setidaknya foto tersebut sudah di share ratusan kali dan dikomentari oleh banyak netizen.

Pemilik akun Facebook Jevon Wicaksono berkomentar,”Pacaran zaman now kok kaya mau bangun rumah aja ya? Ada perjanjian segala.” Sementara itu akun Facebook L Adi berkomentar,”Tambahan poin selanjutnya: kalau ngedate, cowok harus bayarin 100% dan nggak boleh pinjem. Kalau ulang tahun, hadiahnya harus minimal HP atau emas murni. Kalau putus, semua pemberian tidak boleh diminta lagi.”

Loading