Sukses

Lifestyle

Habiskan Hampir 1 M untuk Operasi Payudara, Perempuan Ini Juga Ganti Warna Kulitnya

Fimela.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak perempuan yang terobsesi memiliki payudara besar. Obsesi menjadi Barbie serta rasa percaya diri menjadi alasan yang digunakan. Namun, hal itu tak menjadi alasan bagi mantan pramugari asal Amrika Serikat satu ini, yang justru melakukan pembesaran payudara karena ingin namanya tercatat dalam rekor dunia.

Menghabisakan biaya sekitar Rp 972.775 juta wanita yang akrab dengan nama Mratina BIG ini melakukan operasi payudara, di mana sebelumnya ia menggunakan cup C dan kini ia memiliki payudara ukuran 32S, dengan berat 12 kilogram, untuk mewujudkan ibsesinya sebagai pemiliki payudara terbesar di Eropa.

Dengan payudara yang besar itu, Martina pun memiliki geraka terbatas saat tidur, dan posisi telentang adalah pilihan terbaiknya. Selain itu, melansir laman Mirror, Martina menyebut jika dirinya suka menyembunyikan kunci obilnya di belahan dadanya.

Bicara soal obsesinya di atas, setelah berhasil memperbesar ukuran payudaranya, Martina pun kembali menjalani prosedur lain yaitu ingin mengubah etnisnya dengan mengubah warna kulitnya menjadi gelap. Ya, Martina dilahirkan dengan memiliki kulit putih dan berambut pirang, namun demi obsesinya ia pun melakukan injeksi tanning yang kontroversial.

Seiring dengan obsesinya, Martina yang telah mengubah ukuran payudara dan warna kulitnya pun kemudian begitu ingin menjadi seorang wanita Afrika sejati, dengan mengunjungi Kenya dan dibaptis dengan nama yang baru.

"Seorang teman saya di Kenya mengatakan kepada pasturnya tentaang transformasi saya menjadi wanita kulit hitam dan mengatakan kepadanya betapa saya sangat ingin menjadi wanita Afrika sejati," ujar Martina.

Bangga Jadi Wanita Afrika

Setelah dibaptis, Martina pun memiliki nama baru yaitu 'Malaika Kubwa' yang dalam bahasa lokal Swahili berarti 'Malaikat Besar'. "Aku bahagia dan bangga menjadi seorang wanita Afrika sejati," katanya.

Terkait penampilannya, seiring berjalannya waktu, penampilan Martina pun benar-benar mirip dengan wanita asli Afrika. Tak hanya warna kulit, bentuk wajah hingga tekstur rambutnya pun ikut berubah.

Menjadi Terkenal

Bangga menjadi seorang wanita Afrika sejati, Martina kemudian menjadi sosok terkenal di Kenya. Martina juga mengatakan jika dirinya terkejut ada begitu banyak orang yang memberhentikannya di jalan hanya untuk sekedar selfie.

Bagaimana menurutmu dengan penampilan baru Martina? Lebih suka melihat dia kala masih berkulit putih atau saat dirinya telah menjadi seorang wanita Afrika?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading