Sukses

Lifestyle

3 Hal Ini Nggak Boleh Lupa Saat Kamu Bercinta dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Seks dengan pasangan sangat penting kamu lakukan. Soalnya, seks bukan cuma rutinitas biologis sebagai pasangan suami istri. Tapi, juga cara menyatakan kasih sayang yang besar kepada pasangan. 

Masalahnya, bercinta kadang bikin kamu lupa untuk melakukan berbagai 'ritual' sebelumnya. Hal ini mengakibatkan banyak 'kecelakaan' yang akhirnya kamu sendiri sesali. 

1. Lupa Tanggal Kadaluarsa Kondom

Menyimpan kondom di laci di samping tempat tidur memang baik. Apa lagi kalau kamu nggak mengonsumsi pil KB atau KB jenis lainnya. 

Tapi, kelamaan menyimpan kondom juga bahaya. Jangan main pakai saja, karena kondom kadaluarsa bisa menyebabkan alergi, infeksi, dan juga timbulnya keputihan. 

2. Bersihkan kasur

Kasur yang setiap malam kamu tiduri pasti memiliki banyak sel-sel mati yang berasal dari tubuhmu dan pasangan. Meskipun ini wajar, tapi ini bisa mengundang kutu dan juga bakteri serta jamur kalau nggak dibersihkan. 

Makanya, bersihkan seprai dan juga kasurmu sebelum bercinta. 

3. Mandi

Kadang, dorongan untuk bercinta dengan pasangan sudah nggak bisa terbendung lagi. Tapi, jangan sampai gegabah karena kamu tetap harus mandi sebelum bercinta. 

Soalnya, tubuhmu itu penuh dengan keringan dan kotoran. Kalau masuk ke dalam organ intim, gimana? Makanya, mandi dulu sebelum akhirnya kamu menyesal dan harus ke dokter. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading