Sukses

Lifestyle

True Story! Jodoh ke Mana-mana Dulu, 3 Pasangan Artis Ini Nikah Sama Mantannya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kata orang, jodoh takkan ke mana-mana. Sejauh apapun kamu pergi dia akan terus ada di sisimu, menjelma jadi segala yang kamu butuh meski kamu tak tahu dia adalah jodohmu.

Ya, kata-kata itu memang tak ada salahnya, banyak kok yang sudah membuktikan kebenarannya. Tapi, tidak sepenuhnya benar juga bahwa jodoh , literally, tak ke mana-mana. Faktanya jodoh kadang ke mana-mana dulu baru balik ke yang seharusnya. Seperti yang telah dibuktikan sendiri orang kelima selebriti tanah air ini.

Para selebriti ini sudah lama hidup bahagia sebagai sepasang suami istri. Namun satu hal yang mungkin luput dari penglihatanmu adalah bahwa sebelum bersama, mereka telah lebih dulu mengira orang lain sebagai jodohnya. Simak kisah selengkapnya di bawah ini!

Bebi Romeo dan Meisya Siregar

 

Dulu Bebi dan Meisya adalah sepasang kekasih. Lalu Meisya meninggalkan Bebi untuk menikah dengan orang lain. Sudah cukup ke mana-mana, dua tahun setelahnya Meisya bercerai dengan suami pertamanya itu dan kembali pada Bebi. Mereka pun menikah dan hidup harmonis hingga kini. Bebi begitu mencintai Meisya, ia kerap kali menunjukkan rasa cinta lewat lagu-lagu romantis yang terinspirasi dari Meisya.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

 

Sebelum keduanya menjalani hidup berdua bersama buah hati mereka, Sissy pernah mengalami kisah pahit karena Rifat meninggalkannya dan menikah dengan wanita lain. Kala itu, pemeran Milly di film Ada Apa Dengan Cinta ini sempat merasa terpukul hingga mengasingkan diri ke Bali. Tapi mungkin perpisahan itu justru menyadarkan Rifat dan Sissy bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama, Rifat bercerai dan kembali ke pelukan Sissy. Kendati pernah dikhianati, Sissy menerima kembali Rifat sepenuhnya.

Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Bukan cuma balikan sama mantan pacar, pasangan yang satu ini justru balik ke pelukan satu sama lain setelah sempat jadi mantan suami istri. Teuku Ryan dan Vira Yuniar pernah bercerai 8 tahun lalu, tepatnya tanggal 2 Januari 2019. Setahun kemudian, keduanya memutuskan untuk bersatu kembali dan masih mesra hingga kini.

Begitu deh, namanya juga jodoh. 

Jodoh Tak Ada yang Tahu

Datangnya jodoh tak bisa ditebak. Yang kita bisa hanya mengusahakan sebaik-baiknya agar diri kita layak bersanding dengan pasangan yang sedang kita perjuangkan, atau bahkan yang belum datang. 

Yakini dalam hati bahwa jalan yang telah disiapkan takdir untuk kisah cinta kita tak pernah salah. Kita dipertemukan dan dipisahkan dengan seseorang untuk satu tujuan yang lebih besar dan lebih baik dari yang kita sendiri rencanakan. 

Jangan berkecil hati jika kamu dipisahkan oleh pasangan yang kamu cintai. Kalau takdir sudah berkata kalian jodoh, perpisahan itu ada hanya untuk menyadarkan bahwa kalian sepatutnya bersama. Seperti kisah-kisah pasangan artis di atas tadi.

Kalaupun perpisahan itu ada untuk menunjukkan kalian tidak berjodoh, berarti ada yang lebih baik sedang menanti ditemukan olehmu di depan sana. Terus lah berjalan, kamu takkan tahu apa yang sedang menantimu kalau kamu hanya berdiam menangisi suatu keadaan.

Kadang, jodoh memang ke mana-mana dulu. :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading