Sukses

Lifestyle

Fakta Unik: 7 Kenyataan Dibalik Foto Cantik di Instagram, Kamu Begini Juga?

Fimela.com, Jakarta Kenyataan tak seindah yang terlihat di Instagram, nampaknya itu jadi ungkapan yang pas untuk mewakili siatuasi dan kondisi masyarakat saat ini. Ya, Instagram kini telah menjadi salah satu tempat yang indah dan artistik, di mana kamu bisa melihat berbagai hal indah di dunia hanya lewat sentuhan jari.

Meski begitu, tanpa disadari dibalik semua tampilan indah yang terpampang di Instagram, ada hal-hal yang tak realistis, dan menimbulkan kecemburuan.

Melansir laman Bored Panda, seorang selebgram bernama Chessie King, lewat akun media sosialnya mencoba menampilkan kenyataan yang kerap disembunyikan banyak orang di media sosial. Lewat berbagai unggahannya ia mencoba untuk menunjukkan sisi sebenarnya dari setiap foto sempurna yang diunggahnya.

Terkait hal tersebut, Chessie mengaku bahwa dirinya dulu ia tak pernah ingin mengunggah fotonya dengan pose-pose tak 'sempurna'. Namun kini ia tak lagi berpikir untuk terus tampil sempurna, karena kebahagiaan adalah prioritasnya saat ini.

Nah mau lihat bukti kalau apa yang terlihat di Instagram itu tak benar-benar indah? Berikut ini adalah Faktanya, seperti yang diunggah Chessie lewat media sosialnya.

Gaya mana yang pernah kamu unggah ke Instagram?

Foto mana yang pernah kamu alami?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading