Sukses

Lifestyle

Kalau Begini, Tak Ada Jalan Baik Lain Bagi Hubungan Kalian Kecuali Berpisah

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang berjuta rasanya, namun hubungan yang dijalin tak selamanya cinta dapat berjalan sesuai harapan. Seringkali cinta harus berakhir dan berujung patah hati. Tapi, berakhirnya hubungan tak selalu berarti buruk. Jika dipertahankan saja buruk, bisa jadi putus adalah yang terbaik.

Berikut ini alasan mengapa putus dan berpisah adalah jalan terbaik yang harus kamu pilih. Yuk, cek penjelasannya di bawah ini.

Kalian Saling Menyalahkan Tanpa Ada Solusi

Setiap ada persoalan kalian selalu sibuk menyalahkan satu sama lain. Tidak ada komunikasi yang baik untuk menyelesaikan masalah. Pertengkaran yang terjadi hanya satu atau dua kali adalah hal yang wajar, namun saat pertengkaran terjadi setiap kali ada masalah dan tidak pernah ada solusi sebaiknya segera akhiri hubungan kalian. Bertahan hanya akan membuat kalian saling menyakiti.

Posesif Bukan Cinta, Sebaiknya Hindari

Ingin selalu bersama pasangan adalah hal yang wajar. Namun jika hubungan kalian justru membuatmu kehilangan ruang pribadi, sebaiknya pikirkan kembali sebelum kalian memutuskan untuk melanjutkan hubungan kalian.

Sikap posesif pasangan adalah tanda hubungan yang tidak sehat. Sebaiknya katakan putus kepada pasangan yang bersikap demikian. Bertahan justru membuat kamu semakin tidak memiliki ruang pribadi.

Jangan Dipaksakan, Kalau Ada Tanda Begini Pertimbangkan Untuk Putus

Tidak Ada Pembenaran Dalam Selingkuh

Dalam perjalanan hubungan kalian, ternyata si dia memutuskan selingkuh. Meskipun sakit, sebaiknya kamu memtuskan untuk berpisah dengannya. Penelitian menyebutkan, pasangan yang sekali memutuskan selingkuh maka ia akan menjadikan selingkuh sebagai kebiasaan.

Terjadi Kekerasan Verbal

Tidak hanya kekerasan secara fisik saja, tetapi kekerasan verbal seperti ungkapan pelecehan dan komentar memalukan dari pasangan sebaiknya dihindari. Sayangnya banyak yang menganggap kekerasan verbal tidak perlu dirisaukan, padahal kekerasan verbal sama menyakitkannya dengan kekerasan fisik.

Masa Depan yang Berbeda

Kalian memiliki masa depan yang berbeda. Ia belum merencanakan pernikahan sementara kamu mengharapkan hubungan yang lebih serius. Hal ini akan menjadi masalah serius dalam hubungan kalian.

Begitulah 5 'sinyal' yang bisa dikenali sebagai pertanda kalau hubungan kalian sudah lebih baik kalau berpisah.

Ladies, demikian 5 sinyal yang merupakan pertanda bahwa sebaiknya kamu harus segera mengakhiri hubungan kalian. 

 

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Ayu Puji Lestari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading