Sukses

Lifestyle

3 Kebohongan yang Sering Diucap Cewek, Kamu Juga Kah?

Fimela.com, Jakarta Tidak selamanya kebohongan itu buruk. Berbohong agar orang lain tetap merasa bahagia seringkali dilakukan. Demi menjaga perasaan dan meskipun, menyakiti perasaan diri sendiri. Hmm, tahukah kamu jika wanita kerap berbohong demi menjaga perasaan pasangannya dan berharap hubungan dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari masalah.

Wanita memang unik. Ia pandai menyimpan perasaannya yang sebenarnya. Ladies, berikut adalah 3 kebohongan yang sering dilakukan oleh wanita. Here we go!

Aku baik-baik saja

Ini adalah ungkapan yang sering diungkapkan untuk menunjukkan bahwa kamu sedang ada masalah. Bahwa hal yang kamu hadapi membuat kamu merasa tidak nyaman dan kecewa. Jika kamu mengatakan hal ini ketahuilah, jika kamu sedang ada apa-apa dan butuh dukungan.

Aku tidak masalah kamu jalan dengan wanita lain

Eits, jika kamu mengatakan hal ini sebenarnya kamu merasa tidak nyaman dan terganggu dengan kedekatan kamu bersama wanita lain. Saat kamu sudah menjalin hubungan dengan seorang pria, maka kamu berharap tidak ada lagi wanita lain selain kamu di hidup pasanganmu. Jadi, saat kamu mengatakan tidak masalah ia jalan dengan wanita lain sebaliknya kamu tidak suka melihatnya dekat dengan wanita lain.

Kebohongan Mana yang Sering Kamu Ucapkan?

Tidak perlu khawatir berlebihan ya

Kamu ingin terlihat kuat di depannya, tapi sebenarnya saat berkata demikian kamu berharap ia memperhatikanmu. Kamu juga tidak ingin membuat ia khawatir berlebihan, duh sebenarnya kamu sangat tidak baik-baik saja dan berharap ia mendukungmu dan berada di dekatmu saat ini.

Berusaha membuat orang lain bahagia memang baik, tapi bukan berarti kamu harus selalu berbohong kan. Belajarlah untuk jujur dan mengatakan yang sebenarnya. Meskipun pahit, kejujuran jauh lebih baik daripada kebohongan. Sst, kunci keberhasilan satu hubungan adalah kejujuran dan saling terbuka.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

;
Loading