Sukses

Lifestyle

Foto Pengantin Naik Mobil Bak Terbuka Bikin Netizen Baper Massal

Bintang.com, Jakarta Foto-foto pernikahan dengan beragam konsep unik kerap menyita perhatian netizen. Tak jarang, sang empunya hajat menerima puja-puji akibat keberhasilannya menyelenggarakan pesta yang menuai decak kagum. Tak bisa dipungkiri juga, hal tersebut mungkin jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pengantin.

Adanya intensi untuk mendapat pujian tersebut membuat banyak pasangan jadi menomorsatukan pendapat orang lain ketimbang kenyamanan mereka sendiri ketika melangsungkan pernikahan. Semua berlomba bermewah-mewah, bahkan tak sedikit yang rela berhutang demi kemewahan tersebut.

Mungkin hal-hal seperti itu pula yang membuat netizen mengharu biru ketika sebuah foto yang menunjukkan sepasang pengantin duduk di mobil bak, viral di media sosial. Akun @aan__ di twitter adalah yang pertama kali mengunggah foto tersebut seraya menceritakan pengalamannya.

"I was driving home, tired. Then I came across them. Suddenly the edges of my lips turned into a smile as I drove behind them for few minutes. I thank you for making my day, and I wish nothing but happiness for the bride and groom :)," tulis @aan__.

Postingan tersebut lantas menuai komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku terharu dengan kesederhanaan yang ditampilkan pasangan pengantin ini.

 

Foto Pengantin Naik Mobil Bak Sukses Buat Netizen Terharu

Foto yang diunggah ke twitter pada 20 April 2018 itu tentu saja amat 'menyentil' netizen. Hingga kini, foto itu sudah di-retweet hingga 6,949 kali dan di-like 5,422 kali. Komentar yang ditinggalkan tentu saja berjibun. 

"People have forgotten right and simple ways of doing important matters in life. This picture worth thousands of words," tulis @jerrytomtz.

"Adem banget bisa nemu momen langka gini... jadi ngabuat rasa syukur selalu menjadi semakin besar," kata @andiharis27.

"Entah mengapa tetiba happy liat pengantinnya. Terpancar auranya," akun @naturallybali ikut menambahkan.

"Karena bahagia ya emang sesimpel itu," @rerefransiska menutup deretan komentar di foto tersebut.

Dilihat dari plat nomor mobil bak tersebut, pengantin ini berasal dari wilayah Payakumbuh, Sumatera Barat. Berbeda dengan kebanyakan pengantin yang bela-belain merogoh kocek dalam-dalam demi nyewa mobil mewah buat dipakai mengantarkannya ke lokasi pernikahan, pasangan yang satu ini tampak legowo duduk di atas mobil bak terbuka dalam keadaan memakai busana pengantin lengkap berwarna putih.

Loading