Sukses

Lifestyle

Bahaya Rasa Bosan Bagi Hubungan

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta mungkin mudah. Tapi mempertahankan cinta itu butuh perjuangan yang lebih keras lagi. Belum lagi dengan banyaknya godaan dan masalah yang muncul, pastinya butuh komitmen yang kuat untuk bisa sama-sama mempertahankan hubungan.

Godaan dan ujian dalam hubungan pun banyak macamnya. Mungkin ujian yang paling berat adalah menahan rasa cemburu. Tak pernah rela rasanya melihat pasangan begitu dekat dengan orang lain. Tapi tahukah kalau ada yang lebih mengancam retaknya sebuah hubungan daripada rasa cemburu? Tak lain adalah rasa bosan.

Saat mulai muncul rasa bosan dalam hubungan, tak bisa kamu mendiamkannya begitu saja. Jangan sampai kamu terlalu mengabaikannya sampai akhirnya jadi terlambat untuk menyelamatkan semuanya.

Rasa Bosan Bisa Melunturkan Cinta

Saat rasa bosan muncul, akan timbul rasa tidak peduli. Tak lagi peduli apa yang dilakukan pasangan. Tak ada lagi perhatian khusus yang diberikan dan didapat dari pasangan. Semua terasa hambar dan tak lagi berwarna. Bila dibiarkan terus menerus, cinta bisa pudar dan kehilangan gairahnya.

 

Hubungan Tak Lagi Bikin Bahagia Bila Terjebak dalam Rasa Bosan

Ketika sudah terjebak dalam rasa bosan, kamu dan pasangan bisa sama-sama kehilangan rasa bahagia. Tak ada lagi hal menarik dan seru yang bisa dilakukan saat bosan sudah melanda. Hari-hari dilalui tanpa ada tawa dan keceriaan. Malah yang ditampakkan cuma rasa murung.

Rasa Bosan Akan Saling Menyakiti

Kamu akan tersakiti. Pasanganmu juga akan tersakiti. Munculnya rasa bosan bisa berujung pada saling menyakiti. Meski tak diungkapkan terang-terangan, rasa bosan bisa membuat komunikasi jadi serba salah. Walau sama sekali tak ada niat untuk melukai, tetap saja hati bisa tersakiti saat sudah saling tidak peduli karena hubungan tak lagi berjalan sesuai dengan harapan.

Rasa Bosan Harus Segera Diatasi Biar Tidak Bablas Merusak Hubungan

Memang baiknya untuk saling terbuka untuk urusan ini. Bila muncul rasa bosan, akan lebih baik untuk diutarakan. Semakin cepat, semakin baik agar bisa segera dicari solusi atau jalan keluarnya. Bagaimana pun kamu dan pasangan berhak untuk bisa sama-sama merasa bahagia dalam hubungan yang dijalani bersama.

Coba cari-cari kegiatan seru yang bisa membangkitkan semangat dan gairah kalian. Yang terpenting, bisa membuat kalian lebih merasa dekat dan hangat. Mempertahankan sebuah hubungan memang butuh perjuangan dan usaha yang keras. Jika memang saling cinta, pastinya juga akan selalu menjaga hubungan untuk bahagia bersama.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading