Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh, Ada Bule di Demo Driver Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Demo driver ojek online kembali digelar pada Senin (23/4/2018) di Gedung DPR. Jalan menuju Senayan atau Gedung DPR pun akibatnya menjadi macet. Ratusan driver ojek online dengan jaket hijau hitamnya terlihat berjalan menuju Gedung DPR yang sudah dipenuhi dengan rekan-rekan mereka.

Namun ternyata ada satu pemandangan yang tidak biasa diantara kerumunan para driver ojek online dengan jaketnya. Saat itu terlihat pria bule megenakan kaus berwarna putih ada diantara ratusan ojek yang berdemo. Foto-foto si bule itu pun kini menghiasi media sosial Facebook.

Pemilik akun Facebook yang juga merupakan pengemudi ojek online Badar Adi mengunggah foto pria bule tersebut ke grup Koran Gojek Keluhan Driver Customer III. Bersama foto si bule, Badar Adi menuliskan keterangan,”Bulee pinnya segambreng bangggggg haha. Yang ikut aksi 234 pasti tau doi.”

Keberadaan si bule tentunya menarik perhatian pengemudi ojek online yang sedang berdemo. Nggak heran kalau banyak pengemudi ojek online yang malah meminta untuk berfoto dengan si pria bule.

Satu hal yang kelihatan unik dari si pria bule ini adalah kaus putih yang dikenakannya dihiasi dengan berbagai pin, plus ada juga pita berwarna bendera merah putih. Ternyata pin tersebut berasal dari berbagai komunitas ojek online.

Ternyata bule yang ada di demo driver ojek online tersebut bernama Andy. Dia mengaku berasal dari California, Amerika Serikat. Ternyata Andy sudah selama satu minggu berada di Jakarta, dan melihat ada aksi demo, ia pun tertarik untuk datang melihat langsung, pasalnya selama di Jakarta Andy juga sering menggunakan jasa ojek online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading