Sukses

Lifestyle

All About Taurus: Fakta Brutal tentang Taurus yang Harus Kamu Tahu Sebelum Kamu Memacarinya

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu mengencani seseorang, tentu karena ada hal yang membuatmu tertarik untuk mengenalinya lebih jauh dari hari ini dan sebelumnya. Sedikit atau banyak, rasa tertarik itu pasti ada dan nggak akan bisa ditampik.

Dengan ketertarikan itu, seseorang akan menggali sifat, kesukaan, ketidaksukaan dan banyak hal lainnya dari si gebetan. Namun, sadar atau nggak, untuk mengetahui sifat baik dan buruk seseorang, kadang kita nggak butuh effort banyak.

Sebab, dengan melihat zodiaknya, seseorang bisa mengetahui bagaimana karakter seseorang lainnya. Mulai dari sifat buruk hingga sifat baik, tentunya. Mungkin nggak bisa dipercaya 100 persen, tapi setidaknya bisa jadi sinyal waspada atau petunjuk dalam mengambil keputusan.

Masih dalam bulan orang-orang Taurus, kali ini Bintang.com akan membahas sekelumit sifat Taurus yang bisa kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk mengencani mereka. Apakah secara garis besar sifat mereka cocok dengan sifat kamu? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Berargumen Sampai Pendapat Tersampaikan

Dengan pasangannya, Taurus bisa berdebat tentang segala hal tanpa mempengaruhi kualitas hubungan. Pertengkaran kecil mereka biasanya karena disebabkan hal-hal konyol. Berebut remote televisi, misalnya. Ketika terjadi perdebatan, seorang Taurus hanya ingin menyampaikan maksudnya, terlepas benar atau salah tanpa ingin menjadi pemenang argumen.

Cemburuan

Seorang Taurus sering berpikir tentang kemungkinan terburuk, seperti "bagaimana jika pacar saya menemukan seseorang yang lebih baik?". Pikiran itu terkadang membuatnya insecure dan berakhir pada kecemburuan. Bertemu teman-teman cewek pacarnya dan mengenalnya bisa  menyingkirkan perasaan posesif dan cemburu mereka.

Jarang Emosi, tapi ...

Seorang Taurus jarang menunjukkan emosi yang berapi-api, tapi jika hal itu terjadi, maka berhati-hatilah. Ya, Taurus adalah zodiak yang sabar. Sehingga jika mereka marah, itu sama saja akan ada badai yang nggak akan berhenti badai sampai kamu melihat letak permasalahannya.

Meski Demikian, Mereka Setia

Aspek penting dalam setiap hubungan adalah keyakinan dan kepercayaan, dan jika seorang Taurus memutuskan untuk memercayai kamu, itu berarti kamu sudah pasti mendapatkan hatinya dan mereka akan tetap setia sama kamu untuk jangka panjang. Jika pasangannya mengkhianati setia mereka, jangan harap ada percakapan lagi. Bagaimanapun, mereka memaafkan, tetapi mereka nggak akan pernah melupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading