Sukses

Lifestyle

Kakek Dekil dan Pakai Baju Lusuh Ini Ditolak Saat Mau Beli Motor Harley Davidson, Akhirnya Bikin Melongo

Bintang.com, Jakarta Harley Davidson dikenal sebagai merek motor gede yang harganya nggak murah. Sehingga sudahlah pasti mereka yang membeli motor tersebut adalah mereka yang berpenghasilan tinggi. Lalu bagaimana jika ada seorang kakek yang terlihat dekil dan mengenakan baju lusuh datang ke toko Harley Davidson dan berniat untuk membelinya?

Dilansir dari En.goodtimes.my, seorang pria tua dari Thailand mengejutkan banyak orang ketika ia yang terlihat tak terurus tersebut datang ke sebuah toko motor-motor mewah. Dengan mengenakan kaus yang berwarna merah yang kebesaran bahkan ada bagian-bagian yang bolong si kakek mencoba untuk mencari motor impiannya.

Ya, saat melihat si kakek banyak penjaga toko yang membuang muka dan tak mempedulikan kehadiran si kakek. Sepertinya hanya melihat dari pakaiannya saja para penjaga toko sudah menilai bahwa si kakek tak akan mampu untuk membeli motor, sehingga para pegawai toko pun seperti memandang rendah si kakek.

Tak cuma satu, si kakek pun ditolak dibanyak dealer motor. Lagi-lagi para pegawai memandang sebelah mata kakek hanya karena penampilannya saja. Namun si kakek tetap mencari dealer motor yang mau menerimanya dengan baik, dan usahanya pun tak sia-sia. Ternyata ada seorang pegawai yang melayaninya dengan baik.

Si kakek pun akhirnya memutuskan untuk membeli motor impiannya, motor Harley Davidson. Kepada penjaga dealer motor ia hanya mengatakan,”Saya akan memilikinya.” Si kakek membayar motor yang dibelinya dengan tunai. Ia mengeluarkan uang sebanyak 19 ribu dolar lalu pergi mengendarai motornya.

2 dari 2 halaman

Cerita Kakek Lusuh Beli Motor Harley Davidson Langsung Viral

Cerita penolakan yang diterima oleh si kakek dibeberapa dealer motor itu pun diungkapkan langsung oleh adik si kakek di media sosial hingga akhirnya viral. Adik si kakek mengatakan bahwa kakaknya adalah seorang montir. Kakaknya yang bernama Lung Decha juga dinilai sebagai seorang pekerja keras.

Bukan dari hasil mengemis, si kakek membeli motor Harley Davidson dari hasil ia bekerja sebagai montir. Kisah si kakek pun menginspirasi banyak orang untuk tidak menilai seseorang hanya dari apa yang dia gunakan. Kakek yang berbaju lusuh ini bahkan bisa membeli motor yang mungkin belum sanggup kamu beli.

Loading
Artikel Selanjutnya
Super Nekat! Pasangan Ini Keliling Eropa Naik Motor
Artikel Selanjutnya
Naik Motor Sing-siang, Awas Terkena 4 Akibat Ini