Sukses

Lifestyle

Dengan Keahlian Merias Wajah, Perempuan 42 Tahun Menipu Brondong untuk Dapat Rp12 Miliar

Fimela.com, Jakarta Merias wajah menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap perempuan. Dengan merias wajah atau makeup kamu akan terlihat lebih fresh atau lebih tua atau bahkan lebih muda dari usia yang sebenarnya. Hanya saja untuk mendapatkan efek yang bagus, kamu harus memiliki keahlian khusus.

Ya, meskipun setiap perempuan memiliki keahlian dalam merias wajah, tapi tidak semua perempuan bisa merias wajahnya dengan sempurna atau seperti apa yang diinginkan. Tapi, kalau sudah mahir merias wajah, jangan sampai kamu melakukan penipuan seperti perempuan yang satu ini ya.

Seorang wanita berusia 42 tahun menggunakan kemahiran merias wajah tingkat dewanya untuk menipu pacarnya. Wanita itu menyamar jadi gadis berusia 20 tahunan untuk mendapatkan uang dari kekasihnya.

Li Daqing, dari Shenzhen, China, berhasil menipu pacarnya yang lebih muda dan melarikan uang senilai Rp12 miliar. Bahkan ketika Li ditangkap, pacarnya tidak mengenalinya. Wajah Li sangat berbeda karena tidak memakai makeup.

Polisi juga mengatakan ketika melakukan penyelidikan, mereka seperti menghadapi tiga individu yang berbeda. Li tanpa makeup, Li dengan sedikit makeup, dan Li dalam makeup penuh. Li akhirnya ditangkap saat melintas di depan polisi ketika akan naik mobil. Penyelidikan menemukan bahwa Li lahir pada tahun 1976 tetapi mengaku lahir pada tahun 1990.

Kasus itu terungkap ketika kekasihnya, Li Xiaoqing, ditanya oleh saudaranya tentang uang yang hilang dari rekening bisnis keluarga mereka. Xiaoqing mengaku dia telah memberikan uang itu kepada pacarnya yang cantik dan muda yang menggunakan nama Wang Sanjie.

Penipuan ini berlangsung dari tahun 2016 hingga akhir tahun lalu dengan 150 transaksi ditransfer ke rekening Li. Wanita itu mengaku ibunya menderita stroke dan keluarganya berantakan karena masalah utang judi yang serius di Macau.

 

 

Penulis: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading