Sukses

Lifestyle

Peduli dengan Penyandang Disabilitas, Grab dengan Produk Deodoran Ini Aplikasikan Layanan GrabGerak

Fimela.com, Jakarta Kalau Anda merasa terbeban dengan kemacetan kota Jakarta, bagaimana dengan penduduk disable atau yang memiliki kekurangan fisik? Pergerakan mereka pastilah terbatasi. Karena itulah, layanan transportasi on-demand Grab menambahkan jasa pelayanan transportasi dengan nama GrabGerak. 

Tidak sendiri, Grab kali ini bekerja sama dengan merek deodoran terpercaya Rexona dengan kesamaan visi yaitu semakin banyak seseorang bergerak maka semakin banyak yang didapatkan dalam kehidupan. GrabGerak adalah sebuah solusi yang pertama kali disediakan untuk mendukung para penyandang disabilitas untuk bergerak dan melakukan kegiatan sehari-hari tanpa merasa ribet. 

Gerakan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Grab dan Rexona dengan keberadaan penyandang disabilitas. Diharapkan dengan adanya tambahan jasa atau servis ini, akan tercipta lingkungan atau ekosistem yang ramah bagi penduduk yang disable. 

Di Indonesia kurang lebih 3.838.985 penduduk disable yang butuh perhatian dari servis pemerintah. Mereka kurang leluasa untuk bergerak jika trotoar dipenuhi pedagang kaki lima, jembatan tanpa elevator ataupun tidak ada area khusus untuk menunggu transportasi umum bagi para penyandang disabilitas. 

Penambahan jasa layanan GrabGerak yang merupakan hasil kolaborasi antara Grab dan Rexona ini tentunya menjadi salah satu upaya untuk memberikan lingkungan transportasi yang baik bagi penyandang disable. Jasa ini pun sudah memenuhi standar pelayanan penyandang disable pada umumnya. 

 

Kolaborasi Grab Indonesia dan Rexona Sebagai Bentuk Peduli Terhadap Penyandang Disable

Dengan hasil kerja sama pemikiran layanan transportasi Grab dan produk deodoran Rexona, terciptalah jasa GrabGerak. Seperti yang telah dijelaskan, GrabGerak ini memang diciptakan khusus sebagai bentuk kepedulian Grab serta Rexona kepada penduduk disable yang kekurangan fisik. 

Dalam hal ini, Rexona mengembangkan aplikasi Gerak yang memudahkan penyandang disabilitas untuk mencari tujuan yang ingin dihampiri. Hanya cukup berbicara atau chatting, penyandang disabilitas dapat menemukan tempat-tempat tujuan yang ramah disabilitas. Lau untuk mencapai tempat tujuan, penyandang disabilitas bisa memakai jasa GrabGerak. 

Rexona dengan kampanye Movement for Movement mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam berbagi informasi mengenai tempat-tempat ramah disabilitas melalui aplikasi Gerak. Sebanyak 118 Grabcar dengan layanan GrabGerak dalam tahap uji coba melakukan pelayanan di Jabodetabek. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading