Sukses

Lifestyle

Dandan kayak Orang Dewasa Padahal Masih SD, Foto Gadis Cantik Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Membahas soal bocah SD, pastinya nggak akan jauh dari dunia main dan bermain. Selain sekolah lalu ditambah dengan les, kegiatan tidur siang, mengerjakan pekerjaan rumah (pr), tapi kebanyakan waktunya memang dihabiskan untuk bermain, entah main masak-masakan, dokter-dokteran atau permainan mengasah otak atau keterampilan lainnya.

Hmmm, mungkin itu masa kecilnya kamu kali karena anak zaman now yang kini masih duduk dibangku sekolah dasar atau SD sepertinya sih nggak suka lagi peramainan yang seperti itu. Setidaknya itulah yang banyak diungkapkan oleh masyarakat dunia maya yang kini tengah memenuhi salah satu akun Instagram seorang gadis cantik.

Sebenarnya foto-foto gadis cantik pemilik akun Instagram @saraiman14 ini sempat viral pada akhir November 2017 lalu. Beberapa foto yang diunggahnya ke Instagram langsung mendapatkan ratusan komentar dan kebanyakan berkomentar soal gaya hidup anak SD zaman now yang beda banget dengan anak-anak zaman dulu.

“Bocah SD cui dulu zaman gua SD masih main PS di rental,” tulis komentar pemilik akun Instagram @gita.ardika dalam kolom komentar foto yang diposting oleh Sara Iman pada 20 November 2017 lalu. Memang banyak masyarakat dunia yang berkomentar soal dandanan Sara Iman dan teman-temannya.

“Tua banget dah. Masih kecil dandanannya sudah kayak gitu, kids zaman now banget ya,” tulis pemilik akun Instagram @maurashabrina. Foto yang diunggah oleh Sara Iman tersebut sepertinya tengah memperlihatkan sebuah pesta kelulusannya dan teman-temannya.

Terlihat dalam foto Sara dan teman-teman perempuan lainnya menggunakan dress atau gaun malam dan makeup yang menor ala anak-anak yang sudah dewasa. Itulah yang langsung dikomentari oleh masyarakat dunia maya. Banyak netizen yang terkejut dengan dandanan Sara Iman, padahal dia masih bocah SD.

Begini Sebenarnya Dandanan Bocah SD yang Sempat Viral

Kalau melihat foto-foto Sara Iman yang sedang berada di sebuah pesta itu memang mungkin mengejutkan banyak orang. Tapi, dalam Instagramnya Sara Iman juga mengunggah foto-foto kesehariannya kok. Bagaimana dengan dandanannya sehari-hari?Ternyata nggak berbeda jauh dengan anak-anak SD zaman dulu, dia sering tampil polos tanpa makeup. Hanya saja, meskipun tanpa makeup, wajah Sara Iman memang sudah terlihat cantik, jadi jangan bingung kalau banyak orang yang memuji wajah polosnya saat tak menggunakan makeup.

Penasaran dengan dandanan Sara Iman saat tak berada di tengah keramaian pesta? Silahkan lihat di bawah ini.

Bocah SD yang satu ini masih imut kok, sangat berbeda jauh dengan foto-fotonya yang jadi viral karena dandanannya seperti perempuan dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading