Sukses

Lifestyle

Dikatain Sampah, Perempuan Ini Tampar Netizen dengan Membuat Gaun dari Kantong Sampah

Bintang.com, Jakarta Kita tidak bisa memaksa seseorang untuk menyukai kita, begitu pun sebaliknya. Jadi, jangan kaget kalau selama kamu masih hidup pasti bakalan ada saja orang-orang yang berkomentar buruk tentang dirimu. Hal itu pula lah yang kini tengah disadari oleh seorang perempuan bernama Amber Scholl. Kisah perempuan yang satu ini semoga bisa menginspirasi kita semua.

Dilansir dari BoredPanda.com, Amber Scholl telah menjadi fenomena di dunia maya berkat video fesyen DIY yang kreatif dan inspiratif yang dia buat. Ya, video fesyen DIY yang dibuat oleh Amber memang tak biasa, namun siapa pun pasti akan suka dengan apa yang dibuatnya dalam video tersebut.

Netizen tak hanya suka dengan kepribadinnya Amber Scholl yang ceria, tapi juga karena videonya yang sangat menginspirasi. Video tutorial yang dibuat oleh Amber ini tercetus ketika dirinya selalu mendapatkan komentar negative dari orang-orang. “Banyak orang yang mengatakan,”Amber bisa memakai kantong sampah dan masih terlihat ‘wow’.”

Bukannya marah, ia membuktikan kalau dirinya bisa tampil cantik dengan kantong plastik sampah. Dengan videonya Amber mencoba untung mengajak penonton mengikuti setiap proses demi proses yang dia harus lakukan untuk membuat sebuah gaun dari kantong plastik sampah, mulai dari membeli plastik sampah di toko hingga gaun tersebut jadi.

Jangankan orang lain, setelah gaun dari kantong plastik sampat tersebut telah dia buat, Amber pun mengaku terkejut dengan hasil yang didapat. Menurutnya, gaun dari kantong plastik sampah yang dibuatnya sangat mengagumkan.

Gaun dari Kantong Plastik yang Keren

“Sejujurnya ini adalah DIY terbaik yang pernah saya lakukan,” dia tertawa sendiri sambil mengaca dicermin dan mengenakan gaun dari kantong plastik sampah yang telah dibuatnya. Video yang dibuat oleh Amber ini telah ditonton sebanyak satu juta kali.

Tak lupa Amber pun mengunggah foto gaun kantong plastik sampahnya ke Twitter dan memberikan sebuah keterangan yang sangat cerdas. “Ketika seseorang memanggil kamu sampah, buatlah pakaian dari kantong sampah dan buktikan bahwa itu memang benar.”

Sebuah Pesan Cerdas

Melalui gaun dari kantong sampah, Amber Scroll berharap bahwa setiap perempuan dapat berani menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Kalau kamu dijahatin oleh orang lain, maka ambillah cara yang cerdas untuk melawan orang-orang jahat tersebut.

Untuk kasus yang dialami oleh Amber Scroll, kamu tak perlu menghabiskan uang jutaan rupiah untuk mendapatkan gaun yang menakjubkan, kamu hanya perlu kantong sampah dan banyak kreativitas.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Fakta Saint Laurent dengan Kisah Inspiratifnya
Artikel Selanjutnya
Pendidikan Bijak Kelola Sampah Harus Dimulai Sejak Dini pada Anak