Sukses

Lifestyle

True Story! Kehidupan Pernikahan Para Pasangan Selebritis yang Adem Ayem

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tak jarang menjadi tempat para selebritis menemukan jodohnya. Dari satu lokasi syuting, terlibat cinta lokasi, kemudian menikah. Atau awalnya rekan jauh tak pernah terlibat satu lokasi, tapi punya mutual friend, lalu berkenalan, PDKT, menikah. Ya, bukan hal yang aneh memang. Di Indonesia pun banyak kok pasangan selebriti yang dari lokasi syuting, melenggang ke pernikahan.

Terbiasa jadi sorotan, tak jarang pula para pasangan selebriti mempertontonkan kehidupan pribadi mereka. Belum lagi kalau ada gosip miring dan berita tak sedap lain. Hmm, segala hal tentang pasangan selebriti seakan rentan jadi konsumsi publik. Tapi, tak semua selebriti demikian, lho. Ada pasangan selebriti yang sudah berhasil membuktikan kehidupan rumah tangga mereka bisa tetap adem ayem tanpa gosip! Puluhan tahun menikah, pernikahan para pasangan selebriti ini tetap harmonis seperti pasangan baru.

1. Armand Maulana-Dewi Gita

 

Waktu tak mengikis kemesraan mereka sebagai suami istri. Justru, keduanya makin romantis di usia pernikahan yang menginjak tahun ke-24.

2. Duta Modjo-Adelia Lontoh

 

Pentolan band Sheila On 7 ini telah menikah dengan Adelia Lontoh selama 15 tahun. Semejak menikah, Adel hengkang dari dunia hiburan dan mengikuti sang suami menetap di Yogyakarta. Kini mereka telah memiliki 2 anak dan tak sedikitpun gosip miring menyentuh rumah tangga mereka.

3. Darius Sinathrya-Donna Agnesia

 

Kini pernikahan mereka sudah berusia 12 tahun. Selama ini pula, tak pernah ada berita aneh-aneh menyerang pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini. Malah, Darius dan Donna masih saja mesra bersama tiga buah hati mereka.

4. Andrew White dan Nana Mirdad

 

Pasangan muda ini menikah ketika karier mereka sedang berada di puncak. Saat itu wajah mereka memang hilir mudik di berbagai judul sinetron. Ketika menikah, keduanya meninggalkan popularitas tersebut dan memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri di Bali. Kini, lewat media sosial kita bisa mengetahui kabar mereka. Ternyata, di usia pernikahan 12 tahun ini mereka tampak seperti ABG baru pacaran lho. Gemas!

5. Abimana Aryasatya-Inong Nindya Ayu

Menikah di usia muda tak membuat mereka labil diterpa gosip miring. Buktinya, sampai kini usia pernikahan mereka 17 tahun, mereka masih kompak sebagai pasangan suami istri, artis-manajer, dan orang tua dari 4 anak mereka.

Rahasia Pernikahan yang Adem Ayem

Terlepas dari status 'selebriti' yang melekat, sebetulnya mereka sama saja seperti pasangan pada umumnya. They have their ups and downs, kalau kamu tanyakan pada mereka pasti mereka membenarkan itu. Semua pasti memiliki ujian tersendiri dalam hubungannya, tapi tak semuanya menyenangi drama. 

Ketika masalah menimpa, selesaikanlah berdua dan keluarlah hadapi dunia seakan tak ada hal berarti baru kalian lewati. Yang baik bagi-bagi, yang buruk simpan sendiri.

Apa yang mereka lakukan supaya pernikahan mereka bisa bertahan sampai belasan atau puluhan tahun pernikahan ini pun sama saja seperti pasangan lainnya. Mereka mencintai satu sama lain, menghormati satu satu sama lain, dan menjaga komitmen yang mereka bangun sejak awal.

Tak perlu jadi selebritis untuk bisa seperti itu, semua pasangan bisa kok. Sebab intinya bukan ada di 'siapa', tapi 'bagaimana', yakni bagaimana pasangan tersebut melakukan segala yang dibutuhkan untuk menjaga pernikahan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading