Sukses

Lifestyle

Obrolan Malam: Normalkah Miliki Rambut di Sekitar Puting Payudara?

Fimela.com, Jakarta Sebagian cewek memang memiliki rambut lebat. Bukan cuma di kepala, tapi juga pada sebagian besar anggota tubuh. Misalnya, di lengan, punggung, perut, ketiak, kaki, dan juga pubis. 

Meskipun wajar, namun banyak cewek yang nggak menyukai rambut pada area tubuh ini. Makanya, mereka kemudian mencukur secara berkala. Bahkan, ada juga yang ngewaxing dan cabut bulu permanen menggunakan laser. 

Tapi, ada salah satu daerah lain yang juga kadang ditumbuhi bulu pada tubuh cewek. Puting. Ya, sebagian cewek ternyata memiliki puting yang ditumbuhi rambut. 

Ada yang cuma bulu-bulu halus. Ada juga yang helainya hitam kereng sehingga terlihat sekali pun dari jauh. Duh, banyak cewek yang nggak pede karena hal ini, lho. 

Meskipun puting daerah yang bakal 'selalu' ditutup, tetap saja banyak yang merasa hal ini agak aneh. Soalnya, kalau daerah kewanitaan dan juga ketiak memang wajar ditumbuhi rambut. Tapi buat apa ada helaian rambut pada puting? 

Kalau kamu baru sadar ada rambut halus pada putingmu , jangan panik. Dilansir dari Bustle, ternyata kondisi ini sangat-sangat common. 

Bustle menulis, 30% cewek memang memiliki puting berambut. Namun, seperti rambut pada ketiak di zaman sekarang, cewek merasa sangat malu kalau memiliki rambut pada puting. Meskipun cuma bulu halus. Lantas, buat apa ada rambut di sana? 

Wajar, kok!

Bayak cewek yang memiliki rambut pada puting. Salah satu penyebabnya adalah beberapa obat kimia tertentu. Tapi, kasus ini jarang ditemukan. 

Justru seringnya, tumbuhnya si rambut di puting ini karena ada perubahan hormonal dalam tubuh. Misalnya, kehamilan, pubertas, dan lain sebagainya. Jadi jangan panik, karena hal ini wajar, kok, girls. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading