Sukses

Lifestyle

Lecehkan Perempuan di Pesawat, Pria Ini Langsung Diamankan Polisi

Fimela.com, Jakarta Pelecehan seksual masih saja marak terjadi. Bukan saja di kendaraan umum darat, ternyata pelecehan terhadap perempuan juga terjadi di dalam pesawat. Seperti pada kasus yang satu ini. 

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video di mana seorang pria sedang diamankan oleh petugas dan juga polisi di dalam pesawat bikin netizen heboh. Pasalnya, pria yang bernama Jacob A Garcia ini telah melakukan pelecehan fisik di dalam pesawat American Airlines. 

Dilansir dari Reuters, pelecehan seksual ini terjadi pada Minggu (22/4) lalu di Miami, Amerika Serikat. Pelaku yang berumur 28 tahun ini, tulis Reuters, menyentuh seorang penumpang wanita dengan tidak senonoh. Perempuan yang sedang bersama kekasihnya ini lantas marah. Namun, Garcia juga tak mau mengalah. 

Pertengkaran terjadi di antara pasangan ini dan Garcia. Lantaran ribut, petugas meminta Garcia keluar dari pesawat yang saat itu hendak terbang ke Chicago. Namun, pria asal Chicago ini justru menolak hingga akhirnya polisi terpaksa untuk menyeretnya keluar dari pesawat. 

Pada video tersebut terlihat Garcia menolak dan melawan petugas. Para petugas pun terpaksa menggunakan stun gun. Meskipun sulit untuk mengusirnya turun dari pesawat, namun Garcia akhirnya menurut. 

Pesawat Telat Berangkat

Lantaran insiden ini, pesawat akhirnya terlambat berangkat satu jam. Namun, kebanyakan penumpang sepertinya tak masalah dengan keterlambatan ini. 

Malah, usai Garcia berhasil dikeluarkan dari pesawat, beberapa penumpang justru bertepuk tangan. Usai insiden ini terjadi, sepertinya kaum wanita harus berhati-hati saat di dalam kendaraan umum, tak terkecuali pesawat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading