Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Gal Gadot dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Di urutan pertama Ulang Tahun Hari Ini, ada Gal Gadot, aktris Israel yang kecantikannya menghipnotis jutaan pasang mata orang di dunia. Lahir dan dibesarkan di Petah Tikva, Israel, 30 April 2018, hari ini Gal Gadot ulang tahun yang ke-33 tahun. Pada 2004 lalu, ia dinobatkan sebagai Miss Israel.

Pada 2009, Gal Gadot pertama kali beradu akting di film The Fast and the Furious sebagai Gisele Yashar. Kemudian ia menjadi semakin terkenal ketika mendapat peran sebagai Wonder Woman di film Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016 lalu. Setahun kemudian, ia kembali berperan sebagai Wonder Woman di film Wonder Woman dan Justic League.

Sejak 2009 hingga saat ini, Gal Gadot telah membintangi 14 judul film. Selain itu, ia juga eksis beradu akting di serial televisi dan menjadi model iklan pakaian dan kosmetik.

Perempuan yang sewaktu sekolah mengambil jurusan Biologi ini, pertama kali bekerja sebagai penjaga anak dan pegawai Burger King. Sebelum terjun ke dunia model dan akting, Gal Gadot sempat mengenyam pendidikan di IDC Herzliya jurusan hukum dan hubungan internasional.

Gadot pernah bertugas selama dua tahun sebagai prajurit tamtama di Pasukan Pertahanan Israel, sebagai instruktur tempur.

Duta Sheila on 7

 

Lahir di Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980, cowok bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini berulang tahun yang ke-38 tahun pada hari ini. Bersama Adam Subarkah, Brian, dan Eros, Duta menggawangi sebuah band beraliran pop bernama Sheila on 7. Sedikit mengulas kehidupan pribadinya, ia merupakan keturunan Kyai Mojo, yang dibuktikan dari marganya.

Duta menikah dengan model Adelia Lontoh. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak, yang bernama Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo. Selain eksis dalam bermusik, Duta juga pernah menjadi juri.

Ibnu Jamil

Ibnu Jamil merupakan seorang artis yang mengawali kariernya sebagai pesinetron. Lahir di Jakarta, 30 April 1982, hari ini Ibnu Jamil berulang tahun yang ke-36. Kariernya di dunia akting di perhitungkan sejak ia berperan di sinetron Cinta 2020 menggantikan posisi almarhum Adi Firansyah. 

Nggak cuma eksis di dunia seni peran dengan membintangi sinetron dan film, Ibnu Jamil juga eksis sebagai model iklan dan pembawa acara. Salah satu iklan yang melambungkan namanya adalah iklan rokok Starmild versi Obsesi Jadi Selebriti.

Loading