Sukses

Lifestyle

Tips Hidup Bebas Worry Buat Wanita Karier Zaman Now

Fimela.com, Jakarta Punya segudang aktivitas padat di luar rumah memang jadi tantangan tersendiri bagi para cewek aktif. Deadline yang saling berkejaran sering jadi pemicu stres. Tapi, jangan sampai hal ini jadi hal yang merusak harimu. Biar bisa jagain keseimbangan hidup di tengah padatnya aktivitas, beberapa tips ini perlu diterapkan!

Sempetin Jagain Diri dengan Workout di Pagi Hari

Olahraga di pagi hari memang masih menjadi salah satu tantangan terbesar, terlebih buat yang punya sederet agenda padat sehari-hari. Tapi, demi jagain keseimbangan hidup yang sehari-hari, penting banget buat memulai kebiasaan baik yang satu ini. Ada banyak manfaat olahraga yang bisa bikin tubuh tetap fit di tengah padatnya aktivitas. Mulai dari melatih kerja jantung dan pernapasan, meningkatkan sistem imun tubuh, hingga merangsang produksi hormon yang dapat mengusir stres. Saatnya bangun lebih pagi dan lakukan olahraga ringan seperti jogging atau yoga, yuk!

Belajar Jagain Waktu Kamu, Biar Nggak Sering Lembur

Ini dia salah satu rahasia keseimbangan hidup yang perlu diterapkan para cewek milenial. Apalagi di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, manajemen waktu itu penting banget. Biar kegiatan sehari-hari lebih terorganisir dengan baik, buatlah to do list di malam sebelumnya, agar kamu bisa mengetahui mana yang mesti diprioritaskan duluan.

Setelah itu, tentukan target berapa task yang harus diselesaikan hari itu. Manajemen waktu sangat penting untuk jagain kamu  dari lembur yang nggak perlu, sehingga kamu tetap bisa menjalani aktivitas sehari-hari di luar jadwal bekerja.

Me Time Itu Penting, Lho!

Setelah seharian bekerja keras yang menguras tenaga, jangan lupa luangkan waktu untuk diri sendiri. Lakukan hal sederhana yang bisa bikin kamu bahagia. Misalnya window shopping di mall sepulang kantor, berburu makanan favorit, atau hanya sekadar tiduran di kasur sambil mendengar lagu yang disukai. Hal ini bisa menjadi bagian dari proses relaksasi, buat jagain kamu dari stres yang menumpuk biar hidupmu lebih seimbang.

Jangan Lupa Piknik Biar Bebas Worry

©Pexels Mulai mengalami susah fokus, sering melupakan hal detail, dan tubuh terasa gampang lelah? Ini bisa jadi tanda kalau kamu kurang piknik. Demi jagain keseimbangan hidup, sekarang waktunya rencanakan liburan yang bisa bikin diri lebih bahagia. Selain mengusir stres, liburan juga bisa memberikan inspirasi sehingga kamu bisa lebih produktif saat bekerja nanti. Sudah mulai merencanakan liburan buat jagain keseimbangan hidup kamu?

Jika mampu menerapkan beberapa tips di atas, kamu bisa kok menciptakan work and life balance yang bikin hidup lebih sehat. Kalau sudah bisa jagain keseimbangan hidupmu, sekarang waktunya percayakan pada Softex Daun Sirih yang bisa jagain area kewanitaanmu. Kandungan antiseptic alami daun sirih-nya mengurangi pertumbuhan bakteri. Menyerap 1 detik, cepat kering sehingga mengurangi bau. Jadi kamu tetap Bersih Sehat Bebas Worry!

Softex Daun Sirih kasih kamu kesempatan buat Trip Sehat Kece ke Bangkok Buat 5 orang pemenang lewat #JagainKamu Competition. Caranya gampang banget, lho!

Upload foto profesi yang kamu jalani di akun Instagram atau Facebook, apa yang harus kamu jagain dan usaha yang dilakukan buat jagain diri agar tetap sehat. Gunakan hashtag #JagainKamu dan #BersihSehatBebasWorry di kolom caption. Tag akun Instagram @womenhealthypedia di Instagram atau Facebook dan 3 orang teman kamu untuk ikutan #JagainKamu. Yuk, segera share cerita #JagainKamu sebelum periodenya berakhir!

Selain itu, masih ada kesempatan mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian Softex Daun Sirih di Indomaret. Caranya gampang, redeem kode unik yang bisa diakses di situs ini. Selamat mencoba, ya!

 

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading