Sukses

Lifestyle

Foto Masa Kecil Cewek Cantik Ini Mengejutkan Netizen, Ternyata Dulunya Seorang Cowok Imut

Fimela.com, Jakarta Tema transgender kini tengah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tak hanya di media sosial, beberapa acara di stasiun televisi swasta Indonesia pun sempat membahas soal isu yang satu ini. Boleh dikatakan kalau isu transgender menarik perhatian masyarakat Indonesia setelah seorang selebriti Tanah Air Lucinta Luna digosipkan adalah seorang transgender.

Bahkan salah satu akun gosip di Instagram sempat mengunggah sebuah video yang kabarnya dalam video tersebut adalah Lucinta Luna pasca operasi penggantian kelamin. Lucinta Luna sendiri secara tegas menjelaskan bahwa ia adalah seorang wanita tulen, meskipun hingga saat ini gosip mengenai dirinya transgender atau bahkan transeksual masih menjadi perbincangan.

Bicara soal transgender, ternyata isu yang satu ini tak hanya ramai di Indonesia saja, tetapi juga di negara lainnya, salah satunya adalah Filipina. Dilansir dari Viral4Real, kini masyarakat Filipina tengah dihebohkan dengan beredarnya foto-foto transformasi seorang cowok imut menjadi wanita yang sangat cantik.

Pengakuan seorang cewek bernama Arar Marie Quiambo ini memang sangat mengejutkan. Keberaniannya pun sempat dipuji banyak orang lantaran saat ini banyak kasus bully yang terjadi menimpa transgender yang ada di Filipina. Arar memberanikan diri untuk mengunggah foto-foto transformasinya ke Facebook.

Gara-gara foto transformasi dari cowok imut menjadi cewek cantik itu postingan Arar pun menjadi viral dan dikomentari oleh banyak netizen. Ada yang memuji namun ada pula yang mengejek Arar. Namun sepertinya Arar tak mempedulikan itu semua dan masih terus mengunggah foto-foto transformasinya hingga kini.

Transgender yang Ternyata Dulunya Cowok Imut

Melihat foto transformasi Arar hingga menjadi seorang transgender banyak netizen yang dibuat terkejut. Ya, kini Arar dengan pakaian perempuannya memang terlihat sangat cantik, tapi ternyata dulunya dia juga merupakan cowok yang boleh dikatakan sangat imut dan tampan.

Banyak teman Arar yang mencoba untuk membujuk Arar supaya ia bisa menjadi seorang pria sesungguhnya. Tapi, sepertinya Arar punya pilihan hidup yang lain. Awalnya Arar memang kesulitan untuk menunjukkan dirinya, tapi keluarga dan teman-temannya akhirnya ikut membantu mengembalikan kepercayaan diri Arar yang memutuskan menjadi transgender.

Inilah Foto-foto Cewek Cantik yang Dulunya Ternyata Cowok Imut

Di bawah ini adalah transformasi Arir Marie Quiambao yang dulunya cowok imut dan kini menjadi cewek cantik.

Bagaimana menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading