Sukses

Lifestyle

Cantiknya Anya Geraldine yang Disebut Jadi Kekasih Mantan Artis Cilik Bio One

Fimela.com, Jakarta Nama Anya Geraldine tentu tak asing lagi di telinga, megingat ia adalah selebgram yang sukses menjadi bahan sorotan publik dan media. Kini namanya pun kembali menjadi sorotan, setelah menunjukkan foto-foto kemesraannya dengan mantan artis cilik Bio One.

Bicara soal sosok Anya Geraldine, kini Anya menjadi semakin kurus lho. Ditemui dalam akun Instagram-nya, selebgram cantik ini pun kerap memamerkan pinggang super ramping dan perut rata yang dimilikinya. Penasaran?

Bangga dengan perubahan tubuhnya, Anya pun kerap memperlihatkan foto perut ratanya lewat berbagai pose OOTD. Pinggang super ramping bak boneka Barbie ini bahkan sampai sukses membuat banyak follower-nya jadi ngeri lho!

Nggak mau ketinggalan tren waist trainer yang sempat populer gara-gara Kim Kardashian, Anya pun mencoba hal serupa untuk membuat pinggangnya jadi makin ramping.

Perubahan penampilan Anya yang seperti ini tentunya memancing banyak pro dan kontra. Banyak orang yang merasa iri saat melihat tubuh kurusnya, namun tak sedikit pula netizen yang merasa jika diet dan olahraga yang dilakukannya terlalu berlebihan.

Nak kalau menurut kamu, bagaimana soal transformasi selebgram Anya Geraldine yang selau jadi sorotan ini?

 

Penulis: Soraya

Sumber: kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading