Sukses

Lifestyle

Ciyee! Ini 5 Tanda Dia Siap Menjadi Pasangan Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Memegang kepastian bahwa dia yang sekarang menjadi pacarmu akan jadi pasangan hidupmu, pasti membuat kamu lebih optimis menjalani hari-hari. Tapi, perjalanan menuju kepastian tersebut juga mungkin panjang dan berliku.

Setiap orang butuh waktu yang berbeda dalam mencari keyakinan dalam dirinya. Bisa jadi, kamu hanya butuh sekejap sementara pasangan lain bisa sampai bertahun-tahun, atau sebaliknya. Apalagi cowok, biasanya mereka butuh waktu banyak sampai memberanikan diri memberi kepastian ke pasangannya.

Selain menunggu, ada baiknya cewek juga peka terhadap sikap-sikap pasangannya. Sebab mereka tak selalu mau bicara "yakin", tapi kalau memang sudah mengarah ke sana akan terlihat dari sikapnya.

Nah, sekarang coba perhatikan apakah pasanganmu sudah siap untuk menjalin komitmen yang lebih serius? Apakah dia benar-benar siap menghabiskan sisa hidupnya bersamamu?

Benarkah dia serius dalam menjalin hubungan denganmu? Coba cek tanda-tanda berikut. Kalau dia sudah menunjukkan sebagian besar tanda-tanda ini, kita bisa lebih yakin kalau dia memang siap untuk menjadi pasangan hidupmu hingga akhir hayat.

Tanda Kalau Dia Sudah Siap Jadi Pasangan Hidupmu, di Antaranya..

1. Tak lagi mengungkit masa lalu

Dia tak pernah membahas lagi soal hubungan yang mungkin pernah dimilikinya sebelum bersamamu. Yang lalu sudah jadi bagian dari kenangan dan tak pernah diungkit lagi.

2. Makin sering membahas masa depan bersamamu

Semakin hari dia semakin nyaman mengobrolkan masa depan bersamamu. Dia sudah punya rencana jelas akan hal-hal yang ingin dilakukan dan dicapai bersamamu. Di sini, kamu sudah bisa melihat kesungguhannya jadi bagian penting dalam hidupmu.

3. Dia memperkenalkanmu dengan keluarga dan teman dekatnya

Kamu bukan orang asing lagi baginya. Tak segan, dia berusaha memperkenalkanmu dengan keluarga dan teman-teman dekatmu. Sengaja dia membawamu ikut masuk mengenal orang-orang terdekatnya karena dia memang ingin kamu bisa ikut diterima oleh orang-orang tersayangnya.

Keterbukaannya Terhadapmu Juga Tanda Dia Siap Jadi Bagian Hidupmu Selamanya

4. Makin sering memperhatikanmu

Dulu dia mungkin agak cuek dengan keseharianmu. Tapi sekarang dia makin sering memperhatikanmu. Dia makin perhatian dan sering memuji perubahan-perubahan kecil dalam dirimu.

5. Sering terbuka menceritakan hal-hal tentang dirinya

Ketika dia makin terbuka menceritakan berbagai hal yang menyangkut tentang dirinya, dia secara tidak langsung mengizinkanmu menjadi bagian dalam hidupnya. Dia ingin kamu mengetahui dirinya yang sebenarnya. Dia ingin mengajakmu juga ikut terlibat dalam hidupnya.

Kelima pertanda tersebut merupakan hal yang sangat umum. Tapi, keseriusannya perlu juga dinilai berdasarkan karakter. Percayalah, kamu yang paling bisa melihat pertanda itu. Tinggal peka saja supaya bisa 'menangkap'-nya ya.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading