Sukses

Lifestyle

Senang atau Sedih, 3 Zodiak Ini Sulit untuk Tunjukkan Emosinya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dikaruniai emosi. Dengan emosi, seseorang bisa merasakan hal-hal yang berkaitan dengan kondisi mereka. Entah sedih, senang, marah, kecewa, bahagia, dan lain sebagainya. Emosi seseorang bisa ditunjukkan melalui banyak hal, salah satunya yakni mimik wajah atau ekspresi.

Ketika sedang merasakan sedih, seseorang bisa saja cemberut, manyun, hingga menangis. Sedangkan sebaliknya, seseorang bisa teridentifikasi senang ketika mereka menunjukkan wajah yang ceria, banyak senyum, dan merona.

Meski demikian, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa menunjukkan emosinya dengan baik. Sebagian orang ada yang terjebak dalam kesulitan untuk menunjukkan bahwa dirinya mengalami hal hal tertentu seperti senang atau sedih.

Jadinya, dalam keadaan senang atau sedih, mereka akan bersikap datar seperti tak terjadi apa-apa. Bahkan, sebagian mungkin akan selalu tampak happy dalam keadaan apapun dan sebaliknya. Hmmm membingungkan, nggak, sih?

So, jangan sampai kamu tertipu, ya. Sebab, orang dengan ketidak lmampuan mengungkapkan perasaan bisa diidentifikasi melalui zodiaknya, lho. Kdari 12 zodiak3442205 yang ada, inilah 3 zodiak yang termasuk di dalamnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Capricorn

Sangat tabah dan kokoh, Capricorn akan membuatmu tertipu. Ketika mereka merasa diuji secara emosional, mereka akan terdiam dalam hitungan milidetik, kemudian meninggalkan orang-orang di sekitar mereka untuk berpikir bahwa mereka telah nggak dianggap.

Capricorn nggak akan mentolerir hal-hal yang menyerang emosional dan mental mereka, dan untuk mengatasinya, mereka akan menjadi orang yang kosong tanpa emosi.

Aquarius

Mereka telah melalui banyak hal dalam hidupnya, seperti rasa sakit yang luar biasa. Dari sana, mereka telah belajar untuk mengatasinya. Biasanya, mereka akan menjadi seseorang yang pendiam.

Aquarius kadang-kadang dapat dianggap emotionless, dan bagi teman-teman dan keluarga, hal ini bisa sangat mengerikan. Mereka begitu moody, tetapi apa yang mereka lakukan sebenarnya untuk melindungi dirinya sendiri.

Scorpio

Orang-orang dengan zodaik ini begitu dingin. Nggak perlu banyak hal untuk membuat Scorpio menjadi emotionless. Mungkin kita cenderung menganggap Scorpio sebagai zodiak yang paling mungkin untuk menjadi pendiam secara emosional ketika mereka tertekan, tetapi dibutuhkan usaha lebih sedikit bagi mereka untuk mengatasinya daripada yang kita bayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading