Sukses

Lifestyle

Demi Orang Lain, 3 Zodiak Ini Suka Kecewakan Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Hanya demi untuk melindungi hati dan perasaan orang lain, seseorang kerap mengorbankan dirinya untuk berbuat menyakiti diri sendiri. Bukan melulu menyakiti secara fisik, namun, lebih dari itu, secara batin pun juga. Pernahkah kamu bertemu orang dengan sifat demikian?

Pasti gregetan dan gemas banget, ya, Girls. Secara, kalau bukan diri sendiri yang melindungi diri, siapa lagi? Mungkin pada beberapa kesempatan, hal tersebut baik adanya, tapi kalau keseringan, sepertinya ada yang salah.

Orang-orang dengan sifat tersebut, biasanya mereka nggak bisa memberi batas untuk dirinya sendiri dan orang lain. Sehingga terjadi bias yang menyakiti diri sendiri. Nggak banget, bukan? Konon, hal-hal seperti ini bisa diidentifikasi lewat kepribadian. Bicara soal kepribadian, maka nggak jauh dari bahasan soal zodiak.

Dari 12 zodiak yang ada, inilah tiga zodiak yang kurang bisa memberi batasan pada dirinya sendiri. Jadi, mereka bakal it's OK kalau dirinya disakiti daripada mereka menyakiti orang lain atau sebaliknya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Mereka nggak suka membiarkan orang lain jatuh. Cancer juga nggak suka untuk menolak permintaan orang lain. Sebab, bagi mereka, hal tersebut akan membuka potensi untuk kehilangan teman atau sebuah hubungan.

Mereka lebih suka membiarkan dirinya kecewa daripada ada orang yang nggak senang dengan mereka.

Libra

Libra sering mengiyakan permintaan orang lain daripada seharusnya. Bagi Libra, jika mereka nggak mengatakan "ya", mereka malah merasa cemas.

Orang-orang berzodiak Libra memiliki rasa bersalah bahkan hal-hal kecil yang kebanyakan orang nggak pikirkan. Libra cenderung merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan orang lain. Duh!

Sagittarius

Sagittarius kurang dalam membatasi dirinya sendiri. Bahkan, mereka cenderung melebih-lebihkan. Nggak heran kalau Sagittarius cenderung berteman dengan mudah dan cepat. Namun mereka juga kerap membuat teman-temannya dengan melempar topik pembicaraan yang bikin nyaman.

Di sisi lain, Sagittarius memang mudah untuk berbagi dengan seseorang yang bahkan nggak mereka kenal dibandingkan dengan seseorang yang mereka kenal dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading