Sukses

Lifestyle

Untuk Menghasilkan Foto yang Bagus, Usaha Fotografer Ini Perlu Diacungi Jempol

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang berencana untuk menikah di zaman sekarang ini tak hanya diribetkan dengan segala macam urusan akad nikah atau pun resepsi, tapi beberapa bulan sebelumnya juga harus mempersiapkan diri untuk foto prewedding atau yang dikenal juga dengan sebutan foto pertunangan.

Foto prewedding memang tak hanya sekadar foto, tapi berbagai tema yang dipilih biasanya menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi si pasangan yang akan menikah. Kenangan selama pacaran tergambar dalam foto yang biasanya akan dipajang di tempat resepsi atau pun tentunya di kamar atau rumah yang akan menjadi tempat tinggal baru para pasangan yang menikah.

Apakah foto prewedding itu sebuah keharusan? Tentu saja tidak, tergantung sama si pasangan yang akan menikah karena boleh dikatakan zaman dahulu foto prewedding tak banyak dilakukan oleh pasangan yang akan menikah, baru beberapa tahun ke belakang ini foto prewedding terlihat sangat populer.

Buat yang pengin melakukan sesi foto prewedding ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan nih. Pertama adalah pilih lokasi yang sangat berkesan buat kamu dan pasangan, lalu kedua adalah jangan lupa untuk dandan karena wajah kamu harus terlihat fresh saat di foto. Dan yang ketiga, kalau di foto itu harus santai, jangan sampai kamu terlihat kaku.

Yang keempat atau terakhir—ini juga nggak kalah penting nih, yakni pilih fotografer yang keren alias bisa menghasilkan foto yang bagus meskipun kamu hanya berada di tempat yang biasa, meskipun makeup kamu juga pas-pasan. Kalau perlu pilih fotografer yang rela melakukan apa pun juga demi dapat foto yang bagus seperti fotografer yang satu ini.

Demi Hasilkan Foto Prewedding yang Bagus, Fotografer Ini Sampai Memanjat Pohon

Dilansir dari BastillePost.com, seorang fotografer asal India kini tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Dalam video yang beredar terlihat bagaimana si fotografer bekerja supaya menghasilkan foto yang bagus. Banyak yang bilang kalau fotografer ini adalah “the most professional one ever!”

Vishnu, 23 tahun, rela memanjat pohon dan bergelantungan di atas pohon untuk bisa memotret sepasang pengantin yang sudah berada di bawah pohon tersebut. Ketika itu ada seorang videographer yang ternyata ikut fokus mengambil momen Vishnu ketika memotret sepasang penganti yang tengah sangat bahagia tersebut.

Video Fotografer yang Memanjat Pohon Langsung Menjadi Viral

Kejadian unik ini terjadi di Thrissur, India selatan, pada 15 April lalu. Vishnu memanjat pohon demi mendapatkan angle foto yang istimewa dan tak dimiliki oleh banyak orang. Kini sang fotografer mendapatkan panggilan ‘vavval’ atau ‘kelelawar’. Banyak netizen yang berkomentar supaya Vishnu bisa mendapatkan bayaran yang mahal atas usahanya.

Video berdurasi kurang dari dua menit yang diunggah oleh akun YouTube Kang Irmat pada 19 April lalu kini sudah ditonton sebanyak 7820 kali. Video yang diberi judul ‘World’s Most Dedicated Wedding Photographer Hang From Tree To Click Pics’ tersebut memang akan membuat siapa pun yang melihatnya langsung tertawa dan mengakui kejagoan sang fotografer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading